Tuesday, December 11Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Inilah Film-film Stan Lee Yang Tidak Laku Di Pasaran

Inilah Film-film Stan Lee Yang Tidak Laku Di Pasaran

Siapa yang tidak mengenal komikus kondang. Ia yang menciptakan karakter-karakter superhero Marvel yang kemudian diangkat ke layar lebar. Bisa dikatakan superhero semacam, Spider-man, Hulk, Iron-man, Thor, X-Men, sukses diminati banyak publik. Bahkan ketika karakter-karakter superhero itu diangkat ke layar lebar atau film, semua mendapat respons yang sama positifnya dari para pengemar.

Eits jangan senang dulu, meski begitu, adapula lho beberapa karakter yang bisa dikatakan gagal laku dipasaran. Dan tidak semua karakter buatan Stan Lee bisa diterima publik dunia. Berikut Okezone telah merangkum deretan karya Stan Lee yang gagal laku dipasaran.

  1. Fantastic Four

Fantastic Four merupakan salah satu film yang diangkat ke layar lebar. Dikisahkan empat orang yang punya kekuatan super hingga memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Film ini disutradarai oleh Josh Trank dan ditulis oleh Jeremy Slater, Simon Kinberg, dan Josh Trank. Sayangnya ini merupakan salah satu produk yang ‘gagal’ dari film ya diadaptasi dari komik marvel. Bahkan film Fantastic Four ini juga mendapat respon yang negatif dari begitu banyak pihak.

  1. Daredevil

Selanjutnya ada karakter Daredevil. Film superhero yang dirilis pada 2003 ini juga mengalami nasib yang kurang beruntung. Ben Affleck kurang mendapat tempat dihati para penggemarnya ketika memerankan superhero tersebut.

Film ini diadaptasi dan berangkat dari karakter komik dengan nama yang sama. Usai film ini dirilis, Daredevil juga mendapat kritikan, sampai-sampai Stan Lee juga memberikan masukan bahwa film ini salah dalam penulisannya.

  1. Man -Thing

Man-Thing merupakan deretan karakter yang gagal laku di pasaran. Pasalnya, karakter yang diangkat dari komik Marvel karya Stan Lee, Roy Thomas dan Gerry Conwat juga tak bisa berbuat banyak. Setelah perilisannya pada 2005 silam, film ini justru mendapat masukan negatif dari banyak pihak.

Sebagai informasi, film yang dibintangi oleh Matthew Le Nevez, Man-Thing bercerita mengenai seorang Sheriff yang menyelidiki memgenai hilangnya seorang agen pengusaha minyak. Dimana ia berkeliling di sebuah rawa mencari tempat pengeboran. Kemudian, sang Sheriff bertemu dengan monster aneh bernama Man-Thing.

  1. Elektra

Dan yang terakhir, karakter karya Stan Lee yang gagal adalah Elektra. Elektra merupakan sebuah film spin-off yang diangkat dari film Daredevil. Sayangnya film ini tak beruntung seperti pendahulunya, Daredevil. Film Elektra mengisahkan tentang seorang assassin bersenjata sai yang berusaha menjaga seorang ayah dan anak perempuan. Film ini dibintangi oleh Jennifer Garner.

Related Post

Film Dilan 1990 Melanggar Lalu Lintas Jalan Raya Film Indonesia Dilan 1990 menjadi salah satu film laris karya anak bangsa pada awal tahun 2018 ini dan menembus 2,2 juta penonton hanya dalam waktu 1 ...
Para Artis Ini Tidak Percaya Adanya Tuhan Membicarakan soal keyakinan, hal itu merupakan hak setiap masing-masing orang. Ya, kita memiliki hak untuk menganut Agama apapun, asalkan kita meyak...
Lara Croft vs Wonder Woman, Manakah Yang Terbaik? Jika bicara tentang film Tomb Raider, maka pikiran orang pada umumnya akan mengarah kepada Angelina Jolie karena istri dari Brad Pitt ini telah membin...
Gadis Cantik Ini Tidak Malu Membantu Orang Tuanya ... Di zaman sekarang ini yang berkembang mengikuti salah satunya dalah media sosial, banyak anak remaja yang sangat ingin memperlihatkan gaya hidup yan...