Tuesday, April 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Inilah Daftar Juara Produk CES Terbaik Tahun 2017

Hai para sobat ulasandunia, sudah akhir minggu lho, pasti ada yang sedang menikmati waktu santainya. Untuk melengkapi waktu berkualitas kamu, ada baiknya kamu menyimak artikel yang disediakan admin kali ini.

Tahu dong guys dengan yang namanya ajang CES, Consumer Electronics Show, acara tahunan yang bertajuk teknologi yang acap kali memamerkan produk-produk teknologi terkini. Nah, dari sekian banyak produk yang dipamerkan, ternyata pihak situs teknologi populer, Engadget juga memberi penghargaan terhadap aneka produk yang dianggap wah di kategori tertentu lho. Setelah mengalami perdebatan internal yag panjang, akhirnya mereka berhasil merangkum produk-produk terbaik versi mereka.

Berikut daftar produk teknologi terbaik untuk kategori:
1. Aksebilitas Terbaik: Whill Model M


Whill’s Model M merupakan kursi roda listrik yang ditujukan untuk meningkatkan mobilitas bagi penyandang cacat. Kursi roda bertenaga telah ada selama beberapa dekade, namun versi baru dari Whill ini memiliki desain kompak dan kokoh yang memungkinkan orang untuk bergerak melintasi permukaan yang berbeda secara mandiri. Teknologi omni-wheel yang dipatenkan memungkinkan kemampuan manuver dan membuat kursi roda ini menjadi pemenang yang jelas dalam kategori ini. – Mona Lalwani, Editor Senior.

2. Startup: Amber Agriculture


Banyak produk startup menjanjikan solusi untuk masalah yang terlalu berlebihan atau tidak benar-benar ada, tapi kita tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang Amber Agriculture. Dengan susunan sensor Amber, petani dapat dengan mudah memeriksa kualitas butiran mereka yang tersimpan dan mendapatkan barang dagangan mereka ke perusahaan yang membuat makanan kita pada waktu yang tepat. Selain memastikan bahwa para petani ini memperoleh hasil panen terbaik mereka, kemampuan untuk memantau kondisi yang menyebabkan pembusukan akhirnya dapat membantu seluruh negara menangani masalah pasokan pangan. Singkat cerita: Amber’s adalah pendekatan cerdas untuk masalah mendesak yang kebanyakan orang tidak tahu. – Chris Velazco, Editor Senior.

3. Produk Kesehatan & Kebugaran Digital (Wearable) : pompa payudara cerdas Willow


Dunia teknologi begitu didominasi oleh pria sehingga sangat jarang melihat gadget yang dirancang untuk memecahkan masalah yang dialami para wanita. Willow telah membuat pompa payudara yang dikenakan bra yang menangani masalah yang jarang Anda dengarkan yang dibahas di sini di CES. Tapi penghargaan ini bukan hanya sekedar memberi apresiasi pada sebuah startup karena membantu mendestigmatisasi topik yang sensitif; Tujuan sebenarnya adalah untuk memperkenalkan perusahaan yang telah membangun sesuatu yang bisa membuat hidup banyak orang menjadi lebih mudah. Selain portabel, tanpa outlet yang dibutuhkan, perangkat ini memiliki aplikasi pendamping yang memungkinkan orang tua memantau nutrisi bayi mereka – ideal untuk saat Anda kurang tidur dan berurusan dengan bayi yang kelaparan. – Daniel Cooper, Editor Senior.

4. Otomotif (Inovasi): Honda Riding Assist


Sekali lagi CES telah mengubah dirinya menjadi acara pameran otomotif. Tapi di tengah semua kendaraan berbasis AI yang terlihat futuristik, adalah motor Honda Riding Assist yang mampu menyeimbangkan diri yang akhirnya menimbulkan impresi terbesar. Dengan menggunakan riset dari skuter mobilitas UniCub mobil dan robot Asimo, motor tetap berdiri tegak tanpa bantuan dari pengendara. Teknologi ini bisa jadi berpotensi mengubah wajah industri otomotif dalam hal keamanan: Teknologi yang membuat pengendara motor terhindar dari jatuh sambil mempertahankan sensasi balapan adalah penemuan spektakuler. – Roberto Baldwin, Editor Senior.

5. Home Theater: Dish AirTV   


Tim Engadget menghabiskan waktu yang sangat lama untuk memperdebatkan kategori ini. Namun, pada akhirnya, perpaduan siaran streaming dan siaran televisi, membuat AirTV jadi jawara. Panduan TV Sling mengatur dengan rapi saluran live bersama Netflix, aplikasi TV Android dan jaringan apa pun yang dapat Anda dapatkan secara gratis dengan antena OTA. Nyaman, ada juga voice search yang dibangun langsung ke remote. Dengan harga $ 130, harga itu juga kompetitif, dan sudah tersedia untuk pembelian. Terlebih lagi, Anda tidak perlu membayar Sling TV untuk menggunakannya. Hal ini berarti pengguna mendapatkan seluruh fitur dalam satu produk. – Billy Steele, Editor Associate.

Leave a Reply