Wednesday, October 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Inilah 6 Kejutan Terbesar Ajang E3 2017

Hai para sobat ulasandunia, jangan ngaku namanya gamers jika belum pernah mendengar acara E3. Buat kamu yang belum tahu, ni admin berbagi informasi mengenai acara terakbar dunia game yang sedang berlangsung selama 13-15 Juni tahun ini di Los Angeles Convention Center.

E3 atau Electronic Entertainment Expo, merupakan acara pameran dagang yang digelar tahunan untuk industri video game yang dipersembahkan oleh ESA (Entertainment Software Association) , biasanya acara ini dimanfaatkan para publisher game dan perusahaan aksesoris untuk memperkenalkan dan mempromosikan game mendatang dan aneka merchandise terkait. Acara ini tidak terbuka untuk umum, namun bagi kamu yang ingin menghadiri acara tersebut, maka diharuskan memverifikasi kepada ESA bahwa kamu memiliki keterkaitan profesional dengan industri video game ini.

Nah, E3 yang sedang berlangsung ini ternyata sudah mengejutkan para penggemar video game. Berikut enam kejutan terbesar sejauh ini yang admin dapatkan dari E3 2017 sebagaimana dilansir dari kotaku.com :

  1. Nintendo Bakal Membuat Dua Game Metroid
    Yup, banyak fans game Metroid yang sudah menunggu lama. Menariknya, handheld 3DS masih mendapat jatah game baru berjudul Metroid: Samus Returns yang bakal keluar September tahun ini! Artinya tinggal hitungan bulan buat kamu pemilik 3DS untuk memainkannya. Sementara judul lain Metroid Prime 4 diumumkan Nintendo tanpa ada informasi tambahan dan tanggal rilis.
  2. Konsol Terbaru, Xbox One X Seharga $499
    Seperti yang pernah admin ungkap mengenai konsol terbaru Xbox di artikel sebelumnya ini . Ternyata, nama asli yang diberikan Microsoft adalah ‘Xbox One X‘ dengan harga $499 yang bakal dirilis 7 November mendatang.
  3. Sony Sedang Meremake Shadow Of The Colossus Untuk PS4
    Game Shadow Of The Colossus merupakan game PS2 yang dirilis tahun 2005 lalu. Hingga saat ini banyak yang mengganggapnya sebagai salah satu video game terbaik sepanjang masa. Bluepoint selaku pengembang versi remake ini mengungkapkan bahwa game ini benar-benar dibuat ulang dan bukan versi remaster visual. Direncanakan rilis tahun 2018 dan diperuntukkan untuk konsol PS4.
  4. Anthem Buatan BioWare Ajib Bener
    Game action RPG terbaru besutan BioWare untuk Xbox ini benar-benar memukau secara visual. Secara permainan, melalui sudut pandang orang ketiga, kamu dan teman-temanmu dapat menjelajahi open-world yang luas menggunakan armor layaknya Ironman yang bisa terbang bahkan menyelam dan bertarung dengan segala jenis bentuk monster.
  5. Monster Hunter Terbaru Untuk Konsol Dan PC
    Game yang sangat fenomenal di Jepang dan dunia berkat handheld PSP dan 3DS ini akhirnya kembali ke platform konsol setelah rilis terakhirnya di Wii untuk judul Monster Hunter Tri. Trailer yang dipertontonkan Sony memperlihatkan banyak elemen baru yang ditambahkan di Monster Hunter World ini, seperti fitur cloaking, hunter bisa berayun layaknya spiderman. Game wajib yang ditunggu buat pecinta seri Monster Hunter pastinya.

Related Post

Anies Baswedan Kembali Kritik Pemprov DKI Jakarta ... Ulasan Dunia - Setelah menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta pada 2017 lalu kini Anies Baswedan tersu berkerja dengan kembali menata Jakarta sepenin...
Para Atlet Balap Lari Akan Minder Jika Harus Berta... Para atlet Asian Games yang berlaga saat ini di Jakarta dan Palembang terlihat begitu hebat dalam melakukan olahrga di bidang yang mereka kuasai. ...
Facebook Dan Instagram Mulai Buat Aturan Waktu Aks... Facebook dan instagram sedang melakukan upaya baru untuk membuat pengguna menjadi lebih efektif dan efisien, dimana akan mengambangkan fitur baru untu...
Akhir Bulan Selalu Kehabisan Uang, Lakukan Perubah... Akhir bulan akan jadi momok menakutkan setiap karyawan kantoran yang tidak bisa mengelola keuangan sendiri, padahal Anda adalah pegawai manajemen keua...

Leave a Reply