Wednesday, November 20Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ini Tandanya Kalau Pasangan Anda Itu Memang Orang Yang Setia

Ini Tandanya Kalau Pasangan Anda Itu Memang Orang Yang Setia

Pacar setia bisa jadi hal utama yang kamu cari dari sebuah hubungan. Terlepas dari penampilan fisiknya, atau mungkin isi dompetnya. Pacar setia juga bakal selalu ada melewati suka dan duka. Enggak peduli sesibuk apapun, dia pasti menyempatkan waktu khusus buat kamu. Selain itu, terdapat lima tanda lain yang membuktikan bahwa dia setia sama kamu. Dikutip dari laman Your Tango, yuk, simak di bawah ini!

1. Pacar setia pengin selalu dekat secara emosional

Enggak cuma secara fisik, dia juga pengin dekat sama kamu secara emosional. Maksudnya, pacar yang setia bakal selalu ingin menjadi bagian dari keseharianmu. Dia akan selalu menanyakan kabarmu, apa yang bikin kamu bahagia, bete, sampai rahasia yang enggak kamu ceritakan ke teman-teman atau keluarga.

2. Pacar setia selalu tertarik ngobrol sama kamu

Meski pacaran, bukan berarti kalian punya hobi dan minat yang 100 persen sama. Nah, apakah pacar mau mendengarkan dan memberi perhatian penuh setiap kali kamu cerita tentang sesuatu yang enggak dia suka? Kalau iya, ini bisa jadi tanda dia pacar setia, gaes.

3. Pacar setia mengenalkanmu kepada teman-teman dan keluarganya

Dia enggak bakal ragu atau menyembunyikan keberadaanmu dari teman-teman dan keluarganya. Justru, dia merasa bangga memiliki kamu sebagai pacar di hidupnya. Dia enggak ragu buat mengenalkan kepada dunia bahwa kalian berdua pacaran.

4. Pacar setia enggak menyimpan rahasia

Dia akan berusaha untuk selalu jujur sama kamu. Mulai dari masalah yang dia hadapi, pikiran yang lagi mengganggunya, sampai masa lalu yang mungkin terlalu pahit buat dikenang. Selain menjadi tanda bahwa dia pacar setia, enggak menyimpan rahasia juga berarti dia pengin kamu menerimanya dengan tulus. Di sisi lain, dia berharap kamu juga bisa selalu jujur kepadanya.

5. Pacar setia mengerti bahwa dalam hubungan itu harus setara

Yap, hubungan itu harus setara tanpa memandang yang satu lebih dominan dibandingkan lainnya. Ingat, cinta itu soal memberi dan menerima, gaes. So, kalau dia enggak ragu buat memanjakan kamu, atau memasak makanan kesukaanmu, yakin, deh, dia adalah pacar setia.