Friday, November 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ini Komentar Para Bintang Sepakbola Tentang Cristiano Ronaldo

Ini Komentar Para Bintang Sepakbola Tentang Cristiano Ronaldo

Ronaldo serta Dybala sukses menjadi inspirator di balik kemenangan Juventus 3-1 atas Cagliari pada pekan lalu. Dilansir oleh pada media italia pada 4 november 2018 yang lalu, jika Dybala menyumbang 1 gol, maka Ronaldo tak ketinggalan kan pula menyumbang 1 assist untuk gol ketiga yang dibuat oleh Juan Cuadrado. Ronaldo seolah selalu berhasil membuktikan bahwa dalam usia 33 tahun saat ini pun sentuhan magisnya tidak berkurang. Bahkan ia pun masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Juventus dengan 7 gol sekaligus menjadi pencetak assist terbanyak dengan 6 assist.

Tak heran jika Madrid tampak kehilangan sosok yang satu ini sehingga lini depan mereka tampak tumpul pasca kepergian CR7. Tak heran jika sejumlah tokoh dunia sepakbola mulai dari pemain, pelatih hingga legenda lapangan hijau turut memberikan komentar terkait performa Ronaldo sejauh ini. Berikut ini komentar mereka.

“Mereka (Madrid) kehilangan 50 atau 60 gol. Dia pemain luar biasa. Bukan hanya karena gol-gol yang mampu dicipatkannya saja, tapi juga peran Ronaldo di momen penting serta genting. Dia memang sangat tidak tergantikan, puji mantan pelatih Barca yaitu Pep Guardiola jelang laga El Clasico pada beberapa waktu silam seperti dilansir oleh goal.com. “Banyak orang yang mengetahui jika Ronaldo adalah yang terbaik tetapi sangat takut untuk mengatakannya.” ungkap mantan pemain Chelsea, Didier Drogba.

Chiellini yang merupakan rekan setimnya juga tak lupa memberikan pujian: “Dengan Ronaldo, UCL bukan lagi sekadar mimpi, tetapi sebuah tujuan.” Seniornya sekaligus legenda Portugal mengatakan: “Beberapa pemain membutuhkan pemain lainnya untuk menjadi hebat. Cristiano Ronaldo selalu hanya membutuhkan sebuah bola saja.” ujar Luis Figo seperti dilansir oleh @brfootball (4/11/2018).

Namun tidak diduga, mantan pesaingnya saat masih di La Liga akhirnya juga memberikan pujian. “Cristiano Ronaldo adalah seorang monster. Menghadapinya adalah sebuah kenikmatan sekaligus kehormatan.” Ungkap kapten Brasil, Neymar. Tak ketinggalan, sang mantan pelatih juga memberikan komentar. “UCL saat ini menjadi lebih seimbang sekarang karena Real Madrid sudah kehilangan Cristiano Ronaldo.” ujar Ancelotti seperti dilansir oleh @brfootball (4/11/2018).

Dan akhirnya, seorang mantan kapten serta mantan bintang Barca yang merupakan seteru abadi Real Madrid, Carles Puyol menyebut bahwa Madrid kehilangan Ronaldo karena buktinya mereka sangat tergantung pada gol-gol Ronaldo seperti dilansir goal.com (4/11/2018).

Related Post

Memilih Smartphone yang Pas untuk Bermain Game Semakin canggihnya tekhnologi yang dimiliki ponsel, membuat angka penjualan console game dalam beberapa tahun terakhir mengalami penurunan. Hal ters...
WWF Geram Dengan Jepang Yang Terus Menerus Memburu... Negara Jepang sebagaimana kita tahu memang merupakan salah satu penikmat hidangan laut terbesar di dunia. Oleh sebab itu mau tidak mau mereka atau l...
UAS Ditolak Bertausiah di Beberapa Kota, Ini Respo... Isu-isu agama entah sejak kapan mulai sangat santer dibawa-bawa dalam kisruh politik di negeri ini. Nampaknya banyak sekali orang di luar sana yang ...
Sempat Dikira Mayat Ternyata Hal Ini yang Terjadi Kali ini ada berita yang sama sekali tidak boleh ditiru oleh para manusia, netizen juga tidak boleh ya karena kalian juga manusia walau kadang suka ...