Saturday, September 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ini Dia Tanda-tanda Kalau Teman Kantor Naksir Kamu

Ini Dia Tanda-tanda Kalau Teman Kantor Naksir Kamu

Tumbuhnya benih cinta di antara rekan kerja adalah hal yang biasa. Sebab, menghabiskan waktu selama delapan jam di kantor enggak cuma membuat kamu akrab dengan sahabat, tapi juga bisa menimbulkan perasaan suka antar sesama karyawan dengan cukup mudah.

Pertanyaannya, bagaimana kamu bisa mengenali teman kerja yang ternyata menaruh rasa suka pada kamu? Supaya enggak terlanjur baper (bawa perasaan) atau salah menebak, berikut lima tanda teman kantor naksir kamu seperti yang dirangkum dari Times of India.

  1. Perhatikan senyumannya

Setiap rekan kerja yang berada di kantor pasti melempar senyum kepada kamu. Mungkin ini sudah biasa. Tapi, mereka yang menyimpan rasa suka terhadap kamu akan memberi senyuman hangat setiap kamu melihatnya. Senyum lebar yang diikuti mata berbinar ini bisa jadi indikator yang jelas bahwa dia menyukai dan senang melihat kamu di sekitarnya.

  1. Enggak hanya membicarakan masalah kantor

Kalau rekan kerja kamu suka memberi kamu makanan atau bahkan curhat tentang masalah pribadinya, ini merupakan salah satu tanda yang paling terlihat. Pasalnya, dia sudah mengajak kamu untuk terlibat dalam obrolan di luar masalah kantor. Hal ini sangat jelas kalau dia menganggap kamu lebih dari sekedar teman dan ingin mengobrol lebih dalam dengan kamu.

  1. Selalu punya waktu

Jangan pernah meremehkan rekan kerja yang selalu rela meninggalkan pekerjaannya demi kamu, meski dia sedang dikejar deadline. Dia enggak peduli dengan tenggat waktu yang ketat, justru lebih memilih untuk minum kopi bersama kamu di sebuah kafe.

  1. Dia selalu ingat semuanya

Salah satu tanda kalau teman kantor naksir kamu adalah dia akan selalu menyiapkan telinganya untuk kamu, kapan pun kamu membutuhkannya. Selain itu, dia juga akan mengingat setiap detail dari cerita kamu ini. Kalau sudah begini, jelas kalau dia naksir kamu.

  1. Teman lain di kantor bisa merasakannya

Selain kamu, mungkin teman kantor yang lain juga bisa merasakan hal ini. Biasanya, mereka akan menangkap tanda-tanda kalau ada sesuatu yang beda terhadap perasaan si dia dengan kamu.