Saturday, March 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ini Dia Respon Gareth Bale Terkait Kembalinya Zidane Ke Real Madrid

Ini Dia Respon Gareth Bale Terkait Kembalinya Zidane Ke Real Madrid

Zinedine Zidane sudah kembali ke Real Madrid. Apa respons Gareth Bale? Mengingat penyerang Wales itu sempat kesulitan selama dilatih pelatih asal Prancis. Madrid kembali merekrut Zidane sebagai pelatih dan dikontrak sampai 2022. Ia menggantikan Santiago Solari, yang dipecat karena gagal membawa performa Los Blancos membaik.

Kedatangan Zidane membuat Bale menjadi sorotan. Maklum, ketika Madrid dilatih Zidane sejak 2016 hingga 2018, pemain 29 tahun itu kesulitan mendapat kesempatan bermain. Di akhir musim lalu, setelah mencetak gol indah di final Liga Champions kontra Liverpool, Bale mengatakan akan mempertimbangkan masa depannya di Madrid karena jarang bermain. Akhirnya, ia bertahan dan Zidane yang hengkang.

Kini, Zidane kembali, yang membuat Bale disebut akan kembali memikirkan masa depannya. Seperti dikutip dari ESPN, agen Bale Jonathan Barnett, mengatakan kliennya akan menunggu dan melihat bagaimana nasibnya di era Zidane Jilid II ini. Sejak bergabung dengan Madrid pada 2013, Bale sudah mencetak 101 gol dari 223 laga. Di era Zidane sendiri, ia mencetak 97 kali dan mencetak 49 gol.

Setelah meninggalkan Madrid selama 284 hari atau pada musim panas lalu, Zidane kembali ke Santiago Bernabeu. Ia menggantikan posisi Santiago Solari, yang tak kunjung membawa perbaikan di tubuh Los Blancos. Zidane adalah salah satu pelatih tersukses Madrid. Pria asal Prancis itu membawa Madrid menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun, dengan total menyumbang sembilan gelar.

Saat Zidane diperkenalkan, Bale malah membuat kicauan soal golf. Ia mengenang saat bisa bermain golf di ajang PGA Tour. Kicauan itu membuat Bale dikritik, karena memperlihatkan dirinya seolah tak berguna dan tak memperlihatkan tekad bangkit bersama Zidane. Banyak yang memprediksi Bale akan hengkang.

“Anda adalah salah satu pemain paling overrated yang pernah saya lihat. Berbahagialah bersama teman-temanmu yang tak berguna di Tottenham musim panas ini,” kritik penggemar. “Zidane kembali, saatnya ucapkan selamat tinggal pemain Flop,” balas fans lainnya. “Zidane kembali sebagai bapak, silakan menghitung harimu di Madrid, Gareth!” sungut fans lainnya.

Seperti dilansir BBC, Bale sendiri punya kans untuk hengkang setelah hubungannya dengan fans terus memburuk. Belakangan, ia kerap dicemooh para pendukung Madrid.

Related Post

Inilah Negara Super Tajir Yang Kerjanya Buang-buan... Dubai, Qatar dan juga negara timur tengah lainnya sudah dikenal dengan kehidupan serba mewahnya. Bayangkan saja, bahkan pengemis di sana dapat pen...
Tidak Respeknya Real Madrid Kepada Para Kiper Terb... Semenjak kedatangan Thibaut Courtois musim ini di Real Madrid, ,membuat masalah tersendiri untuk Keylor Navas. Pasalnya, semenjak Courtois datang ke...
Prabowo Sudah Berani Tunjuk Keponakan Untuk Jadi W... Keponakan Prabowo sekaligus Anggota DPR Fraksi Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo digadang-gadangkan akan menjadi calon Wakil Gubernur DKI m...
Memalukan, Ada Pasangan Mesum Di Mesjid Baitul Mut... Beredar video penggerebekan pasangan mesum di atap masjid di Aceh Besar. Video tersebut telah diunggah oleh akun Facebook Delilla Asmi pada Senin ...