Monday, October 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ini Dia Pekerjaan-pekerjaan Yang Cocok Untuk Para Pemalas

Ini Dia Pekerjaan-pekerjaan Yang Cocok Untuk Para Pemalas

Semakin berkembangnya zaman yang semakin canggih ini, membuat sebagian orang jadi malas untuk melakukan apapun, karena semuanya udah tersedia. Tak terkecuali dalam hal mencari pekerjaan, persaingan yang begitu ketat dalam mencari pekerjaan, membuat sebagian orang malas untuk mencari pekerjaan.

Selain banyaknya saingan, beberapa diantaranya emang malas untuk melakukan banyak upaya dalam mencari nafkah. Namun, jangan khawatir, siapa bilang pekerjaan di luar sana banyak saingannya? Coba aja pekerjaan berikut ini yang minim pesaingnya.

  1. Sleep tester

Sebagian orang, tidur merupakan hal yang sangat menyenangkan, bahkan ada yang sangat sulit untuk dibangunkan ketika tidur, ada juga yang baru aja menempel pada kasur dan langsung terlelap, kamu seperti itu? Enggak jarang juga kamu jadi sering dibilang pemalas, deh.

Nah, walaupun kamu dibilang pemalas, hal itu bisa aja menjadi peluang untuk kamu mencari pekerjaan. Misalnya menjadi sleep tester, biasanya digunakan oleh hotel untuk menguji sejauh mana kenyamanan para pengunjung menginap di hotel mereka.

  1. Artis figuran

Dalam dunia perfilman, pihak figuran sangat dibutuhkan, biasanya dibutuhkan dalam scene-scene tertentu. Nah, biasanya disini kamu hanya diminta untuk berjalan, duduk, atau bahkan hanya diam aja dan kamu akan dibayar. Jangan anggap rendah pekerjaan ini, banyak, lho para artis besar yang mengawali karirnya sebagai figuran.

  1. Product tester

Jasa menjadi product tester ternyata banyak digunakan oleh para perusahaan untuk mencoba atau bahkan mencicip produknya sebelum dijual ke pasaran. Biasanya produk yang diuji coba mulai dari makanan, pakaian, produk kecantikan, sampai peralatan rumah tangga.

  1. Jasa peminta maaf

Kalau kamu pribadi yang malas tapi suka membantu orang lain kayaknya cocok, deh, menjajal pekerjaan ini. Jasa peminta maaf ini biasa digunakan di Jepang untuk mereka yang takut atau gengsi meminta maaf pada orang lain.

  1. Video game tester

Buat kamu yang malas untuk keluar dari kamar dan sangat menyukai bermain video game, pekerjaan ini pas banget buat kamu, nih. Biasanya, kamu disuruh bermain video game keluaran terbaru sebelum game tersebut dilepas ke pasaran. Jika kamu semakin pro dalam bermain, bayaran kamu akan semakin besar pula.