Wednesday, April 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ini Dia Para Wakil Indonesia Di Turnamen PUBG PMCO 2019

Ini Dia Para Wakil Indonesia Di Turnamen PUBG PMCO 2019

Berjibaku dalam enam putaran di ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 untuk Regional Final, akhirnya ada 5 tim e-sport Indonesia yang berangkat ke Shanghai, Cina. Siapa saja mereka? Gelaran kompetisi game bertajuk “PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019” untuk Regional Final Indonesia telah sukses digelar. Sebanyak 12 tim dari putaran kualifikasi dan 4 tim undangan telah memperebutkan slot 5 tim yang berhak mewakili Indonesia di babak Spring Split Global Finals.

Nah! Ke-5 tim yang berhak mewakili Indonesia di babak Spring Split Global Finals adalah Bigetron Esports, Victim Esports, EVOS Esports, WAW Esports dan Onic Esports. Untuk selanjutnya, ke-5 tim tersebut akan bertanding di Shanghai, Cina pada bulan Juli 2019.

leaderboard

Setelah berlaga dalam 6 putaran, Bigetron Esports  yang terlihat bermain cukup agresif di tiga babak pertama berhasil megoleksi 175 poin. Posisi kedua dipegang oleh Victim Esports yang berhasil mengumpulkan nilai sebesar 134 poin.

EVOS Esports yang harus puas berada di posisi ketiga dan berhasil mengamankan posisi mereka untuk berangkat ke Shanghai dengan perolehan nilai 118 poin. Ya! Mereka hanya selisih satu angka di atas WAW Esports yang berada di perikat keempat dengan 117 poin.

Sedangkan posisi kelima dipegang oleh Onic Esports yang berhasil mengamankan kursi mereka untuk berangkat ke Shanghai dengan total nilai 95 poin. PUBG Mobile Club Open 2019 sendiri merupakan kompetisi PUBG Mobile yang melibatkan tim pro dan semi pro dari seluruh dunia.

Mengusung tema “Be the One, There is a Number One in All Of Us”, PMCO 2019 ini tak diragukan lagi sebagai salah satu kompetisi e-sports yang paling ditunggu oleh tim pro dan semi pro. Selain itu, kompetisi ini juga sudah menyiapkan prizepool sebesar US$ 2 juta atau senilai Rp28,5 miliar.

PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 untuk Regional Final Indonesia telah dimulai. Ada 16 tim pro dan juga semi pro yang berjibaku pada ajang ini guna memperebutkan tiket ke PMCO 2019 Global Final yang akan digelar di Shanghai, Cina. Apakah para wakil dari Indonesia ini mampu meraih hasil yang terbaik disana? Kita doakan saja semoga mampu ya guys.

RelatedPost