Saturday, March 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ini Dia Harga HP Terbaru Vivo Yang Dilaunching Di Lima TV Swasta

Ini Dia Harga HP Terbaru Vivo Yang Dilaunching Di Lima TV Swasta

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Vivo mengumumkan juga secara resmi kehadiran Vivo V15 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone kelas menengah, Vivo menjual smartphone ini dengan harga Rp4.399.000.

Vivo secara resmi telah memboyong smartphone kelas menengah terbarunya di awal tahun ini ke pasar Indonesia. Ya! Smartphone terbaru itu adalah Vivo V15 yang datang dengan dukungan kamera depan 32 MP dengan model pop-up.

Datang sebagai smartphone kelas menengah, Vivo juga telah mempersenjatai Vivo V15 dengan dukungan tiga kamera pada bagian belakang. Ya! Konfigurasi kamera belakang yang disematkan oleh Vivo adalah 12 MP, f/1.78 + 8 MP, f/2.2 + 5 MP, f/2.4.

Salah satu hal yang paling menarik, Vivo juga melengkapi seluruh kamera yang disematkan ke dalam Vivo V15 dengan teknologi AI alias kecerdasan buatan. Ya! Teknologi AI ini juga meliputi AI Face Beauty, AI Scene Recognition, Smart Framing, AI Body Shaping, AI Super Wide Angle dan juga Portrait Lighting.

Berbicara soal jeroannya, Vivo melengkapi Vivo V15 ini dengan chipset Helio P70 besutan dari MediaTek. Tak ketinggalan juga, SoC yang dibenamkan pun sudah dipadukan dengan GPU Mali-G72MP3 serta RAM sebesar 6 GB serta internal storage 128 GB plus microSD hingga 256 GB.

Untuk keamanan, Vivo V15 juga sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang memang ditempatkan di bagian belakang perangkat. Karena layarnya yang lebih besar, Vivo juga telah membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh ke dalam Vivo V15 dan sudah dilengkapi pula oleh fast charging Dual-Engine.

Untuk sistem operasinya, Vivo V15 juga sudah berjalan dengan antarmuka Funtouch OS 9 berbasiskan Android 9 Pie. Tak ketinggalan pula, Vivo ternyata sudah memuat tombol khusus Jovi AI Assistant. Ada dua pilihan warna Vivo V15 yang ditawarkan untuk konsumen Indonesia, yakni Glamour Red dan juga Royal Blue.

Vivo-V15

Lantas, berapakah harga Vivo V15 di pasar Indonesia? Smartphone anyar ini langsung dijual untuk konsumennya di Indonesia, Vivo pun membanderol Vivo V15 dengan harga Rp4.399.000. Tak hanya bisa ditemukan via toko online, smartphone ini juga bisa kalian beli lewat toko ritel yang bermitra dengan Vivo.

Related Post

Taman Nasional Gunung Rinjani Menutup Jalur Pendak... Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR) ditutup untuk sementara, terkait masalah gempa. Hal ini bahkan ditegaskan lagi oleh Pusat Vulkanologi dan Mitigas...
Ini kata Ahmad Dhani dan Sandiaga Uno Terkait Dito... Deklarasi Ganti Presiden di Surabaya pada hari minggu, 26 agustus kemarin berjalan ricuh. Massa pendukung gerakan 2019 ganti presiden mendapat penol...
Ternyata Orang Ini Yang Sebarkan Video Ibu Muda Di... PR (18), perempuan asal Kalianda, Lampung Selatan, benar-benar menjadi korban dari eksploitasi Seksual yang dilakukan orang-orang terdekatnya. Sel...
Lima Pemain Dengan Permintaan Aneh Dalam Kontrakny... Baru baru ini tersebar kabar yang membuka poin-poin dari kontrak yang diminta Kylian Mbappe kepada PSG. Dalam kontrak tersebut, Mbappe menyebut ingi...