Wednesday, August 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ini Dia Calon Smartphone Yang Bisa Kalahkan Xiaomi

Ini Dia Calon Smartphone Yang Bisa Kalahkan Xiaomi

Nubia merupakan salah satu vendor smartphone yang juga memiliki kualitas yang cukup bagus, meski di indonesia kurang begitu populer, namun diluar negeri, vendor ini memiliki fans yang cukup banyak lantaran kualitas dan harga yang relatif terjangkau. Baru-baru ini Nubia baru saja merilis smartphone gaming terbaru yang memiliki performa sangat tangguh, Smartphone ini bernama Red Magic Mars. Smartphone ini akan menjadi pesaing berat Xioami Black Shark Helo yang juga memiliki spesifikasi tangguh.

Dilansir dari gadgetren.com, Nubia Red Magic Mars mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM 10 GB serta storage 256GB, hal inilah yang menjadi pesaing berat Xiaomi Black Shark Helo. Hal paling mengejutkan adalah ketika Nubia Red Magic Mars di uji menggunakan AnTuTu Benchmark, hasilnya sangat di luar dugaan yakni mencapai skor 319.781. Hal ini tentu mampu mengalahkan Huawei Mate 20 yang menjadi raja smartphone pada bulan lalu dengan skor 311.840 poin. Sedangkan Xiaomi Black Shark Helo hanya mendapatkan skor 301.757 poin.

Untuk meningkatkan performa gaming, smartphone ini menggunakan fitur teknologi dual air and liquid cooling yang berfungsi untuk mengatur suhu smartphone tetap stabil dan dingin, meskipun penggunanya bermain game berat dan dalam waktu yang lama. Smartphone ini dilengkapi tombol GameBoost mode untuk meningkatkan performa sehingga kamu tidak akan mengalami LAG sedikitpun ketika menjalankan game berat dan membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

Fitur pendukung lain seperti tombol frame untuk pengoperasi 4 jari ketika bermain game, 4D smart shock, real-time ear feedback, DTS 7.1 channel dengan 3D surround sound, dan Smart PA amplifier. Smartphone ini kabarnya akan bisa dipesan pada 28 November mendatang, namun sayangnya belum ada informasi mengenai harganya. Kalau menurut saya si di atas Rp. 7 jutaan, bagaimana menurut kamu?

Nampaknya persaingan smartphone dari mulai entry level sampai flagship akan semakin seru di setiap tahunnya. Para produsen smartphone tentu ingin produknya adalah yang paling laku di pasaran namun sayangnya kadang hasil tidak seperti yang diharapkan. Seperti yang dialami oleh smartphone LG di Indonesia, meskipun secara kualitas bagus menurut para reviewer smartphone di Youtube namun nyatanya penjualan mereka anjlok di Indonesia.