Monday, October 15Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ini Dia Artis Bollywood Paling Seksi

Banyak orang yang salah menafsirkan, menganggap Bollywood sebagai industri film di seluruh India, padahal sebenarnya Bollywood adalah industry film yang berbasis di Mumbai, yang sebelumnya dikenal dengan Bombay. Namun demikian, Bollywood adalah produsen film terbesar, bukan hanya di India saja, tapi juga terbesar di seluruh dunia.

Film-film Bollywood dikenal karena memiliki ciri khas tertentu, yakni diselipkannya lagu-lagu yang apik dan tarian-tarian yang menarik di sela-sela adegan film. Satu lagi daya tarik yang ada pada film-film Bollywood adalah hadirnya bintang-bintang cantik yang menarik untuk dilihat.

Begitu banyaknya film-film yang telah diproduksi Bollywood, membuat bintang-bintang cantik yang muncul setiap tahunnya sudah tidak bisa dihitung lagi dengan jari. Namun demikian, dari ratusan bintang yang bermunculan, hanya kesepuluh nama inilah yang dipandang sebagai artis Bollywood paling seksi. Siapa sajakah mereka?

1. Sonam Kapoor

Sonam Kapoor

Sonam Kapoor adalah putri dari aktor film India Anil Kapoor. Dia mengawali karir aktingnya pada tahun 2007 saat masih berusia berusia 22 tahun, lewat film “Sanjay Leela Bhansali”. Saat muncul di film  “Delhi 6,” pada tahun 2009, dia mendapat banyak pujian dari para kritikus film. Namun, film box officenya justru film berjudul “I Hate Luv Storys” yang diproduksi satu tahun kemudian, diikuti dengan film “Aisha” dan “Thank You.”

2. Sonakshi Sinha

Sonakshi Sinha

Karir Sinha diawali tahun 2010 lewat film yang berjudul “Dabangg.” Film yang juga dibintangi Salman Khan ini menjadi film terlaris Bollywood pada tahun itu. Film selanjutnya yang dibintangi Sinha bersama Akshay Kumar adalah  “Rowdy Rathore”.

3. Mallika Sherawat

Mallika Sherawat

Artis yang memiliki nama asli Reema Lamba ini adalah simbol seks India karena keberaniannya dalam memamerkan paha dan dada lewat film-filmnya, seperti “Khwashish” dan “Murder”. Namanya mulai mencuat sejak film romantisnya yang berjudul  “PyaarKe Side Effects”  berhasil meraih box office pada tahun 2006. Kesuksesan yang sama kembali diraih setahun kemudian lewat film “Welcome” Sukses membintangi sejumlah film di India, seperti: “Aap Ka Suroor – The Real Love Story” dan “Double Dhamaal”, pada tahun 2011 Sherawat mencoba mengadu nasib ke Hollywood, hingga akhirnya bisa muncul di beberapa film, seperti “Hisss” dan “Politial of Love”.

4. Ayesha Takia Azmi

Ayesha Takia Azmi

Ayesha Takia memulai karir aktingnya ketika berusia 19 tahun dalam sebuah film berjudul “Taarzan:. The Wonder Car”. Film ini meraih Filmfare Award untuk Best Female Debut pada tahun 2004. Akting Ayesha banyak mendapat pujian dari para kritikus film saat berperan sebagai janda muda dalam film “Dor.”

5. Deepika Padukone

Deepika Padukone

Film pertama yang dibintangi Deepika Padukone diproduksi tahun 2006 dengan judul “Aishwarya.” Dalam film Hindi berjudul “Om Shanti Om”, dia memenangkan penghargaan Filmfare Award untuk Best Female Debut. Selain menggeluti dunia akting, Deepika juga aktif di dunia modeling.

Baca juga: 5 Bintang Hollywood dengan Tubuh Paling Seksi

6. Bipasha Basu

Bipasha Basu

Bipasha Basu memulai debutnya lewat film “Ajnabee.” tahun 2001. Penampilan pertamanya tersebut membuatnya meraih penghargaan dalam Filmfare Award untuk Best Female Debut. Artis ini juga tampil berani lewat film thriller erotis berjudul “Jism”. Film lain yang juga sukses dibintanginya adalah “No Entry”, “Phir Hera Pheri”,  “Dhoom 2”, serta “Race” yang diproduksi tahun 2008.

7. Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Mantan Miss India yang juga juga Miss World tahun 2000 ini mengawali debutnya lewat film “Thamizhan.” yang diproduksi tahun 2010. Dua filmnya yang menjadi box office adalah “The Hero” dan “Aitraaz”. Penghargaan The National Film Award serta beberapa penghargaan dari Filmfare Awards menjadi bukti dari kualitas acting yang dia miliki.

8. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor

Film pertama yang dibintangi Kareena Kapoor adalah film drama perang berjudul “Refugee” yang dibuat tahun 2000. Dia juga membintangi film “Kabhi Khushi Kabhie Gham,” yang menuai sukses di luar negeri. Kapoor telah memenangkan enam Filmfare Awards untuk beberapa kategori.

9. Aishwarya Rai

Aishwarya Rai

Setelah memenangkan Miss India dan Miss World Contest tahun 1994, Aishwarya Rai memasuki dunia film pada tahun 1997 lewat sebuah film berjudul “Iruvar”. Filmnya yang menjadi box-office dibuat tahun 1998 dengan judul “Jeans.” Dia juga mendapat banyak pujian saat tampil dalam film “Hum Dil De Chuke Sanam” dan “Devdas”, serta meraih penghargaan sebagai Aktris Terbaik lewat kedua film tersebut.

10. Katrina Kaif

Katrina Kaif

Katrina Kaif adalah aktris dan model yang memiliki darah campuran Inggris dan India. Meski karirnya dibangun di India, namun dia adalah warga negara Inggris. Karena itulah dia harus mengantongi visa kerja setiap kali bermain peran atau mengikuti session pemotretan. Dia memulai debutnya lewat film panas yang diproduksi tahun 2003 berjudul “Boom”. Film-filmnya yang menjadi box-office adalah “Namastey London,” “Partner,” “Race” dan “Singh Kinng.”

Related Post

Pangeran Louis Dibaptis Hari Ini, Ada Alasan Manis... Pangeran Loius, anak ketiga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton , akhirnya resmi dibaptis pada Senin (09/07/2018) waktu Inggris setempat. Ini...
Rupiah Melemah 100 Rupiah Namun APBN Bertambah Seb... Lagi-lagi orang paling bertanggung jawab sekarang ini dalam bidang keuangan di Indoensia menjawab dengan cerdas terhadapa para warga yang bertanya m...
Masuk Angin? Coba Obati Dengan Ramuan Hangat Lemon... Masuk angin adalah penyakit ringan yang sering kali datang saat kondisi tubuh tidak fit, dimana Anda keluar di malam hari dengan menggunakan kendaraan...
Molly’s Game: Kisah Nyata Wanita 26 Tahun Di... Film Molly's Game (untuk dua Golden Globes pada hari Minggu) didasarkan pada sebuah memoar oleh Molly Bloom, pemain ski tingkat Olimpiade yang karir a...

One Comment

Comments are closed.