Monday, October 14Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ingin Tahu Lokasi dan Gaya Terbaik Bercinta “Lebih Hot” di Rumah?

Pada umumnya, banyak orang beranggapan bahwa tempat bercinta yang tepat yaitu kamar. Padahal, dapur adalah tempat terbaik untuk berhubungan intim dengan pasangan, demikian dikatakan terapis hubungan seks Shahzadi Harper

Banyak orang menganggap bercinta di dapur itu kotor serta tabu. Namun, Shahzadi mengungkapkan bahwa bercinta di dapur dapat membakar lebih banyak kalori ketimbang ruangan lain.

“Dapur menjadi ruangan terbaik untuk bercinta. Bisa di atas meja makan atau di sudut dapur yang lain,” ungkap Shahzadi.

Salah satu posisi make love yang membantu membakar kalori lebih banyak ketika dilakukan di kursi makan. Yakni, biarkan suami yang di duduk, sedangkan istri berada di atasnya.

Bercinta. (Foto: Ilustrasi/ Dok Net)

Di samping itu, mencoba berbagai posisi juga dapat membentuk otot dan menjaga anggota tubuh tetap ramping dan fleksibel.

Terkait seks yang bisa membakar kalori, itu memang benar. Namun, penelitian yang dilakukan ilmuwan dari University of Montreal, Kanada mengatakan pembakaran kalori saat bercinta tidak sebanyak berolahraga.

Berdasarkan studi, perempuan yang berlari selama 30 menit dapat membakar 213 kalori, sementara bagi pria 276 kalori. Lalu, berhubungan seks hanya dapat membakar 69 kalori untuk wanita dan 101 kalori untuk pria dalam rentang waktu yang sama.

Namun demikian, jumlah kalori yang terbakar akan berbeda tiap sesi dalam berhubungan seks, semakin berkeringat dan semakin kehabisan napas semakin banyak pula kalori yang akan terbakar.

Selanjutnya, selain ruangan terbaik dalam bercinta di rumah, tiga gaya hubungan seks ini dapat buat kamu tambah hot bersama pasangan.

Yab Yum

Posisi ini dilakukan dengan cara pria dalam memposisikan dirinya seperti orang yang sedang duduk rebahan. Berikutnya, perempuan dengan perlahan-lahan duduk di atas pangkuan sang pria, sembari memasukkan penis ke dalam vaginanya. Setelah itu, mulai lakukan penetrasi dengan goyangan perlahan-lahan.

Posisi ini sendiri membuat pria dan wanita saling bertatap-tatapan sembari melakukan gerakan penetrasi.

Woman On Top

Bagi wanita, pengalaman seks pertama kali bisa sedikit menyiksa. Hal itu disebabkan, mengingat saat penis menembus vaginanya untuk pertama kali, selaput darah didalamnya akan robek dan itu bisa sangat menyakitkan.

Nah, untuk itulah posisi Woman on top ini sangat cocok untuk mengakalinya. Dengan membiarkan wanita yang mendominasi gerakan, ia jadi bisa tahu sejauh mana gerakan yang harus dilakukan.

Selain itu saat merasa sakit, ia bisa perlahan-lahan melakukan gerakan penetrasi sebebas mungkin.

Missionary

Ini merupakan posisi yang paling umum dilakukan oleh orang-orang yang pertama kali melakukan seks.

Si wanita akan berbaring dengan kaki sedikit terbuka, sementara pria dengan posisi setengah berlutut perlahan-lahan memasukkan penisnya ke dalam vagina sang wanita.

Sembari melakukan gerakan penetrasi, sang pria bisa sembari melakukan tindakan lain yang bisa menambah rangsangan.

Seperti, dengan mencium bibir sang wanita atau juga meremas kedua payudaranya.