Saturday, May 26Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Ingin Cepat Orgasme? Coba Lakukan 3 Posisi Oral Seks Ini

Meraih kepuasaan tertinggi saat bercinta memang sangat ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, orgasme bukan hanya memberikan rasa puas dengan “keluar”, namun juga meningkatkan hormon kebahagiaan. Bahkan orgasme juga disebut-sebut sebagai cara terbaik untuk menghilangkan stress, hingga penyakit vertigo. Untuk Anda yang ingin mendapatkan orgasme dengan cepat bersama pasangan, posisi oral seks yang tepat bisa menjadi pilihan.

Oral seks merupakan salah satu cara paling cepat dan juga mudah untuk mendapatkan orgasme. Tentunya dengan posisi yang tepat. Di bawah ini, kami memiliki 3 posisi oral seks yang bisa Anda lakukan dengan pasangan untuk mendapatkan kenikmatan bercinta yang cepat. Berikut ini merupakan 3 posisi tersebut.

Baca juga: Apakah Ukuran Penis Berpengaruh Terhadap Kebahagiaan Kehidupan Seksual ?

3 Posisi Oral Seks Agar Cepat Orgasme

1. Swiper

Posisi bercinta satu ini terbilang mudah. Anda tinggal meminta pasangan untuk menyanggah bagian bokong dengan bantal sehingga pinggul lebih tinggi. Posisi ini memberikan akses yang lebih mudah dan juga terbuka pada bagian klitoris dan juga labia pasangan. Tentunya posisi ini akan lebih mudah bila pasangan juga membuka kaki lebar-lebar sehingga memberikan ruang yang lebih banyak untuk Anda bergerak di antaranya.

2. Corkscrew

Posisi untuk memberikan oral seks satu ini mungkin yang paling sering dipraktekan. Ada beberapa keuntungan dari melakukan posisi ini. Salah satunya, pergerakan pria yang lebih mudah dan juga terarah. Selain itu juga, sang pasangan wanita mendapatkan sudut yang pas untuk memberikan rangsangan. Baik itu pada bagian kelamin atau pun buah zakar.

Untuk posisi ini, pasangan duduk dengan posisi berlutut di lantai atau di pinggr tempat tidur. Sedangkan Anda akan berdiri di depannya. Banyak pria yang mengaku mereka sangat mudah mengalami ejakulasi dengan posisi corkscrew ini.

3. Cliffhanger

Posisi oral seks yang terakhir diberikan oleh pria pada pasangan wanita mereka. Kali ini pun sang wanita akan duduk di pinggir tempat tidur dengan posisi kaki yang terbuka lebar. Lebih baik lagi bila kaki bergantung di bahu atau meja samping tempat tidur. Anda duduk berjongkok di depan kaki pasangan yang sudah terbuka tersebut.

Dengan posisi ini, Anda bukan hanya mudah memberikan rangsangan pada klitoris. Namun bagian kelamin juga akan terbuka dengan lebih lebar sehingga memberikan kenikmatan lebih banyak.