Sunday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Imajinasi Liar Gaya Bercinta Banyak Orang, Berani Melakukannya?

Imajinasi atau fantasi seseorang tentang hubungan seks memang beragam, awalnya hanya rasa penasaran namun Anda punya keinginan untuk mewujudkan namun belum tentu berani. Tenang saja, hal ini bukan hanya terjadi pada laki-laki namun perempuan, apalagi jika terlalu banyak menonton film adegan percintaan yang mengarah pada hubungan seks.

Ini akan membuat Anda dan pasangan menjadi terangsang untuk mewujudkan imajinasi tersebut, bahan menurut Dr. Justin Lehmiller, dimana telah melakukan penelitian dengan teknik wawancara dengan 4.175 orang, mengenai imajinasi saat berhubungan seks. Ternyata banyak orang memiliki fantasi hubungan intim yang terkesan berbeda bahkan ekstrem, namun sayangnya tidak semua orang berani mengungkapkan dengan pasangan.

Hal inilah yang bisa memicu perselingkuhan, dimana tidak mencapai rasa kepuasan dalam berhubungan intim. Ini membuat Anda dan pasangan hanya menjadi hubungan seks sebagai kebutuhan fisik saja, namun tidak bisa memberikan kepuasan satu sama lain. Mau tebak apa isi fantasi pasangan Anda, bisa jadi salah satunya ada di bawah ini.

5 Imajinasi Hubungan Seks Liar Yang Diinginkan Banyak Orang

  1. Berhubungan Seks Dengan Banyak Orang Sekaligus

    Normalnya, berhubungan intim hanya dengan satu orang saja, ini sudah bisa memberikan kenikmatan. Namun ada juga fantasi seks yang mengatakan, jika ingin berhubungan seks dengan banyak orang, bahkan hingga 10 orang sekaligus. Hal ini membuat aktivitas seks yang tidak biasa, seperti threesome yang dilakukan tiga orang sekaligus. Namun Anda tidak ingin melibatkan pasangan, bahkan ada juga yang ingin mengajak pasangan untuk memuaskan satu sama lain.

    Baca juga : Seks Kilat Tetap Menyenangkan Coba Lakukan Dengan Cara Ini

  2. Seks Dengan BDSM

    Hal ini kembali mencuat setelah adanya film Fifty Shades of Grey, dimana ditampilkan hubungan seks keras dengan menggunakan banyak alat-alat tambahan. Rasa sakit membuat seks menjadi lebih bergairah, bahkan dalam wawancara tersebut, hasilnya sangat mengagetkan. Ada lebih dari 65 persen wanita yang menginginkan seks dengan DBSM, padahal ini banyak menyakiti wanita.

  3. Bercinta Ditempat Umum

    Ini hal yang tidak lazim bukan, namun banyak orang memiliki imajinasi seks tersebut. Dimana ada sensasi berbeda, antara debaran takut dan ingin melakukan tanpa orang lain tahu. Bisa jadi, Anda ingin bercinta di kantor, tanpa harus diketahui rekan sekitar, dalam lift bersama dengan orang baru bahkan saat berada di tempat terbuka seperti taman, namun sudah ada banyak yang mencoba mewujudkan fantasi tersebut.

  4. Bercinta Dengan Pasangan Orang Lain

    Pernahkan Anda berhubungan seks namun membayangkan orang lain, bagaimana jika Anda mengajak pasangan untuk berhubungan seks dengan pasangan orang lain. Ini menjadi imajinasi terbesar bagi 79 persen pria, bahkan jangan salah banyak juga yang menginginkan hal tersebut, namun angkanya lebih kecil hanya 62 persen saja.

  5. Berhubungan Seks Bernuansa Romantis dan Sensual

    Hal ini menjadi imajinasi terbanyak dan paling diinginkan semua pasangan, dimana bisa menikmati permainan seks tanpa perlu ketakutan, kekhawatiran atau merasa dihantui orang lain. Anda bisa melakukan dengan santai, tenang dan merasakan semua gairah yang meluap dalam diri. Ini tentu akan sangat menyenangkan, maka dari itu banyak pasangan yang baru meresmikan hubungan memilih untuk berbulan madu atau honey moon ke tempat baru yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Jangan terlalu berpandangan buruk dengan imajinasi seks seseorang, ini hanya khayalan yang tidak berani di ungkapkan begitu saja. Maka dari itu, jangan diam saja. Kenapa tidak membicarakan dengan pasangan, siapa tahu dia juga memiliki hal yang sama sehingga gairah Anda tersalurkan pada orang yang benar dan tidak akan menjadi sebuah masalah baru.

One Comment

Comments are closed.