Friday, July 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Iker Casillas: Kiper Porto Keluar Dari Rumah Sakit Setelah Serangan Jantung

Kiper Spanyol pemenang Piala Dunia Iker Casillas mengatakan dia “tidak tahu apa yang akan terjadi nanti” karena dia dikeluarkan dari rumah sakit setelah mengalami serangan jantung. Legenda Real Madrid, 37, menderita “infark miokard akut” selama pelatihan dengan Porto pada hari Rabu.

Berbicara di luar Rumah Sakit CUF Porto, dia mengatakan akan beristirahat selama beberapa minggu atau beberapa bulan. “Yang paling penting adalah berada di sini,” katanya kepada wartawan.

“Beberapa hari yang lalu saya melewati situasi yang sulit, sesuatu yang dapat terjadi kapan saja dalam kehidupan, tetapi untungnya saya baik-baik saja. Saya bersyukur dan merasa bahwa saya sangat beruntung. Terima kasih kepada semua yang peduli, karena saya merasa sangat sayang dan dihargai. Aku hanya bisa keluar dari situasi ini dengan tersenyum. “

Casillas memuji tindakan cepat tim medis Porto yang memungkinkan efek infark tidak terlalu serius. Dia menambahkan: “Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi yang paling penting adalah berada di sini, untuk dapat berbicara dan menyampaikan kepada semua orang bagaimana saya dan bagaimana perasaan saya.”

Casillas membuat 725 penampilan untuk Real selama 16 tahun berkarir di Bernabeu, membantu mereka memenangkan tiga Liga Champions dan lima gelar La Liga. Dia juga bagian dari skuad Spanyol karena mereka memenangkan dua Kejuaraan Eropa berturut-turut, pada 2008 dan 2012, dan Piala Dunia 2010. Setelah bergabung dengan Porto pada 2015, ia memenangkan gelar Portugis musim lalu dan memegang rekor Liga Champions terbanyak. penampilan dengan 177.