Saturday, December 15Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Idris Elba Dikabarkan Ambil Bagian Dalam Film Lepas ‘Fast & Furious’

Fast & Furious akan kembali datang dengan cerita baru, bukan lagi penggalan cerita balapan seru kelompok Dom, namun film lepas Fast and Furious ini akan mengangkat kisah Hobbs dan Shaw. Dua tokoh yang saling bunuh di luar, namun harus bersatu menggagalkan kejahatan yang akan dilakukan tokoh baru. Dimana Idris Elba jadi sasaran utama keterkaitan dalam film lepas tersebut.

Tentu sekuel lanjutan series ini sangat dinantikan, namun penonton dipastikan akan terhibur dengan aksi Dwayne Jhonson yang kembali berperan sebagai agen Diplomatic Security Servise, Luke Hobbs. Dimana mengharuskan adanya kerja sama dengan pembunuh, Deckard Shaw yang kabarnya kembali di perankan oleh Jason Statham.

Sudah jelas, hubungan Hobbs dan Shaw tidak bagus bahkan di sekuel terakhir keduanya beradu hantam di penjara saat akan menyelamatkan diri. Namun kini keduanya harus bersatu untuk menghalangi niat buruk tokoh baru yang akan muncul dalam serial Fast & Furious nantinya. Ini merupakan film lepas, dimana akan menitik beratkan pada Hobbs dan Shaw, sehingga bisa jadi tokoh FF lainnya tidak akan muncul.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak produksi, Universal Studio, perihal keikutsertaan Hobbs dan Shaw, namun yang menarik dari situs IMDb, jika ada nama Elba terselip sebagai salah satu tokoh utama. Nampaknya akan lebih seru, jika tokoh protagonis di Thor ini menjadi musuh, karena memilih wajah yang cocok sebagai penjahat kelas kakap.

Baca juga : Fedi Nuril Berperan Kocak Dalam ‘DOA’

Rencananya Hobbs dan Shaw akan diarahkan oleh David Leitch, sutradara yang sukses menggarap Atomic Blonde dan Deadpoll. Leitch juga punya kedekatan dengan Statham karena pernah menjalin kerja sama dalam satu judul film, The Machanic pada 2011 lalu. Sedangkan posisi penulis skenario berada di tangan Gary Scott Thompson dan Chris Morgan.

Kedua tokoh ini memang tidak muncul sejak di awal Fast & Furious, bahkan awalnya hanya kameo namun kini sudah menjadi bagian penting dan kembali berperan dalam FF8. Kabarnya, jika keduanya juga akan ambil bagian dalam FF9 yang sedang dicari setting kota terbaik, kabarnya mengarah ke San Fransisco dan New York.

Jhonson pertama kali muncul di Fast Five pada 2011, hanya sebagai tokoh pendamping namun kini berkembang sebagai tokoh utama dan sudah membintangi empat dari delapan judul Fast & Furious yang sudah dirilis hingga sekarang.

Statham sendiri muncul di FF6, kemudian ambil bagian penting di FF7 dan tetap mempertahankan eksistensi di FF8. Kini bukan tampil sebagai penjahat, melainkan pahlawan yang membawa anak Dom yang diculik oleh penjahat cyber dari pesawat.

Universal memang melihat ada chemistry tersendiri antara Hobbs and Shaw, apalagi saat bertemu dalam The Fate of the Furious. Sehingga tertarik untuk membuat film lepas dari serial Fast & Furious, kabarnya Hobbs dan Shaw akan dijadwalkan rilis pada Juli mendatang, namun sepertinya akan mengalami penundaan pasalnya sedang berlangsung Piala Dunia 2018.

Related Post

Gerhana Bulan Total Diprediksi Akan Terjadi Pada 2... Gerhana bulan total diperkirakan terjadi pada 28 Juli 2018, inilah penuturan resmi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Uniknya g...
Bra Awet Digunakan, Ikuti Cara Cuci Agar Tidak Men... Bra awet dan tahan lama tentu jadi pilihan utama bagi wanita, ini merupakan pakaian yang digunakan setiap harinya. Selain menunjang penampilan, ternya...
Inilah 6 Kejutan Terbesar Ajang E3 2017 Hai para sobat ulasandunia, jangan ngaku namanya gamers jika belum pernah mendengar acara E3. Buat kamu yang belum tahu, ni admin berbagi informasi ...
Penampilan Nia Ramadhani Dan Farah Quinn Dalam Kos... Suasana perayaan Halloween rasanya memang telah berakhir ya pada pertengahan bulan November ini. Para artis pun juga tidak mau ketinggalan memakai k...

One Comment

Comments are closed.