Thursday, October 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

I Am Paul Walker, Film Dokumenter Mengharukan Untuk Pencinta Fast Furious

I Am Paul Walker ini merupakan judul untuk film dokumenter yang dibuat khusus untuk Paul Walker yang terkenal dalam membintangi The Fast and Furious. Film yang di produksi oleh Paramount Network, ini nantinya akan bercerita bagaimana Walker semasa kecil dari orang sekitarnya. Bukan itu saja, namun juga mereka yang bermain film bersama hingga maut memisahkan dalam tragedi kecelakaan maut super car.

Siapa yang akan menduga jika Paul Walker harus meninggal dunia pada November 2013 lalu, padahal sedang menghadiri jamuan untuk Fast and Furious 7, dimana di akhir film memang ada cuplikan dedikasi khusus untuk sang aktor yang ikut dalam pembuatan FF sejak pertama kalinya. Trailer film dokumenter I Am Paul Walker berdurasi 2 menit, dimana menceritakan bagaimana masa muda sang aktor, persis tanpa menggunakan pemeran pengganti sama sekali.

Dimana bisa mendapatkan semua rekaman video sejak zaman dahulu, hal yang terbilang langka memang, namun ini menunjukkan film memang didekasikan untuk Walker selama masa hidupnya. Hampir semua keluarga bercerita tentang aktor kelahiran Glendale, California tersebut, saudara perempuan dan laki-lakinya. Bahkan Cody Walker sempat menggantikan sang kakak di scene terakhir FF7 dan menjadi salam perpisahan, karena memang di FF8 sudah tidak muncul lagi keluarga kecil tersebut.

Walker tumbuh dalam keluarga yang cukup besar, dimana tinggal bersama keduanya orangnya Paul Walker Sr. dan ibunya Cheryl Walker. Tumbuh besar dengan 2 saudara laki-laki, Cody dan Caleb Walker dan dua saudara perempuan, Ashili dan Amie Walker. Dimana memiliki satu anak perempuan, Meadow Walker, awalnya memang tidak terekspose media, namun kini sudah menjadi gadis cantik berusia 19 tahun.

Baca juga : Scarlett Johansson Tidak Jadi Ambil Peran Transgender Karena Banyak Protes

Semuanya memiliki komentar tersendiri soal Paul Walker, bahkan Cody sang adik tanpa ragu menyebutkan jika kakaknya sudah menjadi sosok dewasa sejak kecil. Bahkan kecintaan Walker pada mobil cepat sudah ada sejak zaman dahulu, hal ini diceritakan oleh Ashlie sang adik yang pernah membonceng kakaknya dengan sepeda roda besar. Dimana keduanya berkendara dengan cukup kencang untuk seusia anak-anak, bahkan tertawa saat mobil mainan itu melaju cukup kencang.

Caleb Walker bahkan membongkar rahasia, jika seorang Paul Walker tadinya bercita-cita sebagai penjaga taman. Hal ini cukup mengejutkan banyak pihak, ternyata selain menyukai balapan dan kecepatan, juga memiliki kecintaan pada tanaman.

Cerita belum usai sampai disini, kali ini datang dari rekan mainnya Tyrese Gibson yang awalnya jadi pemeran utama dalam FF2, namun akhirnya berlanjut hingga sekarang. Dimana menyebutkan jika semua aktor dalam FF menyebutkan jika kenapa harus dia (Paul Walker) yang mengalami kecelakaan, bukan kami saja. Hal ini karena kecintaan yang cukup mendalam, bahkan dahulu kabarnya FF7 tidak akan dilanjutkan karena semua pemain bersedih atas kematian mendadak yang menyakitkan tersebut.

Sudah jelas, film dokumenter I Am Paul Walker bisa mengobati rasa rindu atas meninggalnya Walker yang cukup mendadak, dimana nantinya Paramount Network akan meluncurkan pada 11 Agustus mendatang. Ini akan jadi film perjalanan hidup yang sangat seru, pasalnya hampir seluruh hidup walker di habiskan dengan mobil balap super cepat.

Related Post

Album Baru Noah Dijanjikan Akan Rilis Pada Septemb... Album baru Noah Band akan segera di rilis, inilah janji dari sang vokalis, Ariel. Bahkan berani memberikan kapan tepatnya album baru akan di rilis, Se...
Hati-Hati Kebiasaan Kecil Membahayakan Miss V Miss V merupakan organ penting dan paling sensitif bagi wanita, maka dari itu harus dijaga dengan baik kebersihan dan kesehatannya. Jika tidak, maka b...
Setelah Pensiun Sebagai Superhero, Black Lightning... Sebelumnya, mari kita ulas dulu asal-muasal Superhero Black Lightning. Black Lightning adalah superhero fiksi yang muncul di buku komik Amerika yan...
Justin Timberlake Rilis ‘Soulmate’ Mus... Justin Timberlake memberikan suguhan manis di musim panas ini, lagu bertajuk 'Soulmate' memang sengaja di rilis untuk jadi teman setia menghabiskan mu...