Monday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Hollywood Walk of Fame Tidak Menginginkan Kehadiran Donald Trump

Hollywood walk of fame merupakan salah satu penghargaan pada tokoh yang telah melakukan kontribusi penuh pada dunia hiburan Hollywood, dimana tidak semua aktor dan aktris memilikinya. Donald Trump, jauh sebelum menjadi presiden Amerika ke-45 sudah mendapatkan walk of fame bergengsi tersebut, namun kini resmi dihilangkan.

Ini memang menjadi keputusan final dari Dewan Kota West Hollywood, dimana meloloskan permintaan dua pemohon terkait dengan pencopotan bintang yang ada pada Hollywood walk of fame yang menjadi milik Trum tersebut. Ini akan mulai diterapkan pada Senin (06/08/2018) waktu setempat, nampaknya kali ini semua orang sudah memberikan penilaian sama pada Trump.

Apalagi setelah berhasil menjabat menjadi orang nomor 1 di Amerika Serikat, ada banyak kebijakan yang tidak menyenangkan dan membuat warganya menjadi tidak menghormati presidennya. Hal ini dilakukan dengan sering kali terjadi kerusakan pada Wall of Fame milik Trump, ini membuat Dewan Kota Long Angeles, Jhon Durran dan Hollywood Chamber of Commerce, membuat sebuah permohonan untuk menghilangkan penghargaan bergengsi tersebut.

 Ini dengan mengambil pertimbangan, terlalu banyak aksi pengrusakan pada Wall of fame tersebut, selain itu juga banyak aksi dan kebijakan Trump yang menuyudutkan kaum minoritas, apaagi untuk kasus pada perempuan. Hal ini tidak hanya terjadi di pusat kota Amerika Serikat, namun hingga ke Los Angeles, California.

Trump berhasil mendapatkan Hollywood Walk of Fame, karena memberikan kontribusi penuh dalam kontes kecantikan pada Miss Amerika. Selain itu, sebelumnya pernah membintangi acara televisi, The Apperentice. Sehingga mendapatkan salah satu bintang Hollywood pada 2007 lalu, awalnya memang tidak ada masalah namun mulai terjadi kendala setelah menjadi presiden Amerika Serikat.

Baca juga : Melanie Trump Gunakan Sepatu Tanpa Hak Di Acara Kenegaraan

Berbagai kontroversi kebijakan, sehingga membuat warga melakukan pengrusakan dan beberapa kali mencongkel plat kehormatan tersebut. Sudah berkali-kali, tanda bintang tersebut hilang atau tercongkel dengan sendirinya, meskipun selalu tertangkap siapa pelakunya dan dikenakan denda yang sesuai dengan aturan.

Namun kali ini sudah keterlaluan, karena dilakukan penghancuran total sebanyak dua kali, bahkan yang terakhir dilakukan oleh Austin Clay. Dimana bukan hanya menghancurkan bintang Trump, namun secara keseluruhan pada Hollywood Wall of fame, bahkan dengan suka rela membayarkan penalti sebagai buang jaminan agar terbebas hingga US$20 ribu, ini setara dengan 288 juta rupiah. Sudah jelas, ini tanda jika hampir semua orang California sudah tidak menyukai Trump kembali.

Serentetan rekor pada Hollywood walk of fame Trump memang tidak kunjung selesai, dimana pada 2015 terjadi pengrusakan dengan mencoret tanda X besar di seluruh bagian dengan warna kuning. Kemudian ditemukan kasus ada yang mencungkil bintang hingga terlepas pada 2016, puncaknya pada 100 hari menjabat lagi-lagi ada pengrusakan dengan tulisan, f*ck Trump.

Setelah itu memang kembali diperbaiki dan ditanamkan Hollywood walk of fame yang baru, namun lagi-lagi terjadi pengrusakan dengan menggunakan palu godam. Pelakunya sudah tertangkap karena menggunakan penutup wajah, nampaknya ini puncak kekesalan semua warga Amerika Serikat.

Related Post

Masak Salmon Lebih Enak, Ikuti Cara Memasak Yang B... Masak salmon memang cukup jarang di rumah, pasalnya ini jenis ikan yang cukup mahal. Bahkan jika tidak bisa memasak dengan benar, akan kecewa karena r...
Ini Dia Spesifikasi Terbaru Smartphone LG G7 Fit Setelah sebelumnya sempat diperkenalkan di ajang IFA 2018 pada bulan Agustus lalu, LG G7 Fit akhirnya siap dipasarkan. Berikut adalah spesifikasi le...
Sandi dan Erick Certemu di Acara Ketua DPR dan Lih... Ulasan dunia - Saat banyak warganet yang sibuk saling ribut di sosial media terhadap para calonnya untuk Pilpres 2019 nanti, namun kembali ada satu ...
Tanggapan Iwan Fals Terkait Aksi Reuni 212 Musisi tanah air yaitu Iwan Fals mengunggah sejumlah tanggapan mengenai jalannya acara Reuni 212 yang telah diselenggarakan di Monumen Nasional (Mon...