Monday, September 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Hobi Berbohong, Miss Moskow Ini Pun Kehilangan Gelarnya

Hobi Berbohong, Miss Moskow Ini Pun Kehilangan Gelarnya

Diberitakan oleh mirror.co.uk, titel Miss Moskow yang disandang Semerenko dicabut saat dia menolak menghadiri sejumlah acara yang harusnya dihadiri olehnya sebagai Miss Moskow, namun yang terjadi dia ketahuan liburan di Maldives

Sikap Semerenko semakin disorot karena dia ‘menghilang’ dari agenda sebagai Miss Moskow sambil membawa mahkota ratu kecantikan. Mahkota emas itu bertabur berlian warga perak dan saat ini dalam keadaan rusak. Semerenko berusia 24 tahun merupakan mahasiswa fakultas ekonomi yang tetap membawa pulang mahkota Miss Moskow, dimana tindakan ini melawan aturan

Saat dikembalikan, beberapa berlian pada mahkota itu telah hilang. Produser kontes Miss Moskow, Svetlana Yagovitskaya, mengatakan pihaknya kecewa pada Semerenko karena terus-menerus beralasan sakit ketika harus menghadiri kegiatan Miss Moskow, namun kenyataannya dia memamerkan kegiatannya di Instagram.

Ratu kecantikan Alesia Semerenko kehilangan gelar Miss Moskow 2018 setelah kabur ke Maldives sambil membawa mahkota yang pasangkan ke kepalanya saat dinobatkan sebagai pemenang kontes kecantikan tersebut.

Dikutip dari mirror.co.uk, hari Sabtu, 23 Maret 2019, titel Miss Moskow yang disandang Semerenko dicabut saat dia menolak menghadiri sejumlah acara yang harusnya dihadiri olehnya sebagai Miss Moskow, namun yang terjadi dia ketahuan liburan di Maldives.

Sikap Semerenko semakin disorot karena dia ‘menghilang’ dari agenda sebagai Miss Moskow sambil membawa mahkota ratu kecantikan. Mahkota emas itu bertabur berlian warga perak dan saat ini dalam keadaan rusak.

Semerenko, 24 tahun, adalah mahasiswa fakultas ekonomi yang tetap membawa pulang mahkota Miss Moskow, dimana tindakan ini melawan aturan. Saat dikembalikan, beberapa berlian pada mahkota itu copot.

Semerenko menyangkal tuduhan yang diarahkan padanya. Sebaliknya dia juga mengklaim sebagai korban perseteruan dan korban kampanye kebohongan setelah dia memenangkan kontes kecantikan paling bergangsi di Rusia tiga bulan lalu.

Sumber di tim pelaksana kontes Miss Moskow mengatakan Semerenko telah ditekan untuk menyerahkan mahkota Miss Moskow kepada juara kedua kontes itu yang bernama Ksenia Palenova. Sumber itu juga menjelaskan jika Semerenko sudah kehilangan kesempatan melakukan kegiatan yang seharusnya dilakukannya sebagai pemenang Miss Moskow.

Produser kontes Miss Moskow, Svetlana Yagovitskaya, mengatakan pihaknya kecewa pada Semerenko karena terus-menerus beralasan sakit ketika harus menghadiri kegiatan Miss Moskow, namun kenyataannya dia memamerkan kegiatannya di Instagram.

“Alasan sakit ini sudah dilakukan berbulan-bulan. Ketika seorang manajer mencoba menemuinya di rumah, dia menemukan mahkota dalam kondisi rusak dan bengkok di banyak bagian. Kami tak tahu apa yang dilakukan Semerenko pada mahkota emas itu yang kelihatan berantakan,” kata Yagovitskaya.

Semerenko diketahui sedang liburan ketika dia seharusnya menghadiri sebuah even dengan pasukan penerjun payung Angkatan Bersenjata Rusia. Dia malah berjemur di sebuah pantai di Maldives. Dengan pencabutan gelar ini, maka berakhirlah kehidupan Semerenko sebagai ratu kecantikan yang bak di negeri dongeng. Pemenang Miss Moskow tahun lalu, menikah dengan Raja Malaysia.