Wednesday, April 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Hindarilah Enam Kegiatan Ini Setelah Berhubungan Seks

Hindarilah Enam Kegiatan Ini Setelah Berhubungan Seks

Setelah bercinta tentu kamu ingin segera membersihkan dirimu. Karena tentu saja kegiatan bercinta itu akan mengeluarkan banyak energi dan cairan dalam tubuh. Bercinta memang merupakan salah satu momen yang cukup membahagiakan bagi pasangan yang sudah menikah. Bahkan, pasangan suami istri yang baru menikah bisa menikmati momen bercinta sebanyak tiga kali hanya dalam sehari.

Namun dalam kehidupan bercinta rupanya masih ada sedikit pasangan yang mengetahui soal hal-hal apa saja yang dilarang setelah bercinta. Setelah berhubungan seks, ada baiknya Anda memperhatikan hal-hal ini :

  1. Tidur

Sebuah penelitian yang diterbitkan oleh jurnal Archives of Sexual Behavior, bermesraan setelah bercinta, akan membuat rumah tangga pasangan lebih memuaskan.

  1. Mencuci vagina dengan sabun

Setelah berhubungan seks, area kewanitaan akan lebih sensitif. Oleh sebab itu, hindari vagina oleh sabun, karena dapat meningkatkan risiko terserang iritasi.

  1. Menggunakan tisu basah

Menggunakan tisu basah dapat membuat vagina infeksi, terutama tisu basah yang mengandung alkohol. Sebaiknya hindari membersihkan Miss V dengan cara menggunakan tisu basah. Hal ini lantaran tisu basah mengandung bahan kimia seperti alkohol, gliserin dan minyak tertentu yang tidak baik untuk kesehatan miss V.

Sebaiknya bersihkan miss V dengan menggunakan air hangat. Jangan lupa gunakan kain bersih (jangan gunakan tissue).

  1. Berendam di air panas

Jangan dulu berendam di air panas, apalagi dengan pasangan, Hal ini dapat menimbulkan pembengkakan dan mudah terkena bakteri.

  1. menggunakan lingerie saat tidur

Jika penggunaan lingerie berguna untuk membuat pria bergairah, setelahnya harus dilepaskan, karena dapat membuat area intim menjadi lembab. Hal ini dapat membuat keringat dan juga cairan Miss V setelah berhubungan seks tidak terserap dengan baik. Hal ini tentu saja akan mampu mengundang jamur berbahaya yang bisa menyerang Miss V. Lebih baik untuk tidur dalam posisi telanjang setelah bercinta dengan pasangan.

  1. Menahan untuk pipis

Ketika Mr. P bertemu dengan Miss V, maka bakteri secara bebas bisa masuk ke dalam kandung kemih perempuan. Hal ini tentu saja akan cukup berisiko infeksi terhadap kandung kemih. Maka dari itu setelah berhubungan intim dengan pasangan anda agar jangan lupa untuk pipis satu jam setelah berhubungan seks.

RelatedPost