Monday, October 15Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Highest Hope Organisasi Perlindungan HAM Besutan Panic! At The Disco

Highest Hope Foundation adalah organisasi yang menaungi perlindungan hak asasi manusia (HAM), apa yang mencuri perhatian dunia pendiri orgasasi tersebut adalah personel band dunia, Brendon Urie, Panic! At The Disco. Sebuah gagasan manis yang tidak terpikir sebelumnya dilakukan oleh personil band.

Dirilis pada Kamis (28/06/2018) Uri mengumumkan jika mendirikan yayasan tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan pada komunitas yang mengalami diskriminasi bahkan mengarah pada penindasan yang berbasis pada ras, gender, agama, identitas gender hingga orientasi seks. Masalah yang serius namun sering kali tidak mendapatkan perhatian lebih.

Dirinya bahkan sudah mempersiapkan pendanaan organisasi tersebut adalah hasil dari penjualan tiket, setiap satu tiket akan di donasikan satu dolar. Dimana akan menggelar konser dengan tujuan keliling seluruh Amerika Serikat, konser yang bertajuk ‘Pray For The Wicked’ yang memiliki judul sama untuk album terbarunya, ini akan dimulai pada 11 Juli mendatang.

Baca juga :guns n roses segera gelar konser perburuan tiker presale di mulai

Hal ini juga ada dalam twett di akun twitter resmi Panic ! At The Disco (@PanicAtTheDisco), dimana Uri mulai mengumumkan pada dunia secara luas, jika dirinya tengah membuka organisasi untuk masyarakat terbarunya. Dituliskan dalam akun tersebut, Hari ini saya persembahkan apda kalian semua, Highest Hope Foundation. Ini diciptakan untuk mengatasi dan memberikan dukungan penuh pada organisasi non-profit, dimana nantinya akan memimpin, membantu dan mengembangkan setiap tindakan untuk perlindungan HAM.

Ditambahkan dalam cuitan selanjutnya, tujuan pendirian organisasi non-profit tersebut adalah untuk memberikan tambahan kekuatan, motivasi, keberanian dan memberikan hasil untuk tujuan yang luar biasa. Uri bahkan secara terbuka akan memberikan bantuan dan memperjuangkan semua hal untuk yang terbaik.

Bahkan Uri membuka peluang untuk penggemarnya yang ingin memberikan dukungan pada Highest Hope Foundation dengan cara mengunjungi situs resmi dari organisasi tersebut, bahkan bisa juga mengirimkan dukungan dengan SMS, ketik GIVE dan kirimkan ke 50555.

Panic! At The Disco memang sudah ditinggalkan semua personilnya, kecuali Uri namun sang vokalis tidak menyerah begitu saja dan tetap bermusik dengan band yang sudah memperkenalkan dirinya dalam dunia bermusik sesungguhnya. Diharapkan, Highest Hope Foundation, bukan hanya memberikan pertolongan namun bisa memberikan kontribusi positif pada dunia.

Related Post

Drama Korea Boyfriend Song Hye Kyo dan Park Bo Gum... Drama korea terbaru ‘Boyfriend’ yang akan mempertemukan Song Hye Kyo dan Park Bo Gum, nampaknya sudah menemukan titik terang. Pasalnya sudah ada konfi...
Jadwal Tayang Dan Fakta Yang Mungkin Tidak Kamu Ke... Film A korean Odyssey atau dengan judul lain "Hwaguyi" menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu di awal tahun 2018 ini. Sebenarnya Drama korea yang diper...
Madame Tussauds Hongkong memiliki 2 Koleksi Patung... Ulasandunia - Museum Patung Lilin Madame Tussauds memiliki Koleksi Patung lilin baru yaitu Presiden Ri ke-7 Jokowi. Madame Tussauds tidak sembaranga...
Redakan Stres Sepulang Kerja Dengan Jogging Redakan stres dengan cara paling mudah, olahraga. Namun ini kegiatan yang tidak banyak disukai, padahal memberikan banyak manfaat, apalagi untuk para ...

2 Comments

Comments are closed.