Tuesday, October 27Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Helm Driver Ojek Online Ini Dimodifikasi Menjadi Mirip Iron Man

Helm Driver Ojek Online Ini Dimodifikasi Menjadi Mirip Iron Man

Yang namanya kreativitas memang bisa datang darimana saja dan oleh siapa saja. Dan khususnya untuk orang Indonesia yang terkenal sangat kreatif dalam berinovasi. Jangankan untuk inovasi yang berkonotasi positif, yang berkonotasi negatif pun mereka sangat mampu. Tapi apakah ada kreativitas yang berkonotasi negatif? Daripada bingung mending kita lihat saja salah satu hasil kreativitas orang Indonesia yang positif atau negatif kalau ini ya?

Jadi di salah satu sosial media ada yang mengupload foto helm seorang driver ojek online yang dimodifikasi dengan sangat kreatif menjadi sangat tidak biasa. Jika anda penggemar film Avengers pastilah anda tahu helm apa ini, bahkan tokoh ini telah memiliki film untuk sekuelnya sendiri sebelum adanya film avengers. Seperti kita tahu bentuk helm memang selalu mengalami perubahan dan mengikuti kemajuan pasar dan zaman. Seperti yang bisa kita lihat saja, helm milik pembalap Moto GP tentunya akan sangat berbeda dengan helm yang sering gunakan sehari-hari karena memang peruntukannya yang sangat jauh berbeda. Helm Marc Marquez, Valentino Rossi dan kawan-kawan memiliki fitur keselamatan yang tentunya akan jauh lebih baik daripada yang kita gunakan sehari-hari.

Model helm yang kita gunakan sehari-hari pun berbeda, ada yang menggunakan model sport, casual sampai helm retro yang sekarang sedang ramai digunakan atau helm yang support dengan action cam untuk para Video Blogger. Namun yang akan kita bahas berikut ini lebih unik lagi karena helm yang digunakan memiliki bentuk yang sangat unik dan mungkin baru kali ini anda lihat.

Helm yang dikenakan atau menjadi milik seorang driver ojek online ini berbentuk seperti topeng atau helm dari salah satu tokoh Avengers yaitu Iron Man namun dengan warna yang berbeda yaitu hijau sesua dengan pekerjaan sang pemilik sebagai driver ojek online. Helm ini benar-benar mirip sekali seperti  kepala Iron Man namun dengan warna hijau dan lambang perusahaan ojek online tersebut.

Kaca depannya dirubah menjadi wajah sang superhero Iron Man yang bisa dibuka seperti layaknya dalam film. Yang lebih canggih lagi adalah, helm ini memiliki mata yang bisa menyala sehingga terlihat seperti berteknologi tinggi. Dan tentunya postingan ini telah direpost dan dikomentari oleh banyak netizen. Ada yang bilang keren namun ada juga yang mempertanyakan apakah helm ini masih berstandar SNI setelah banyak mengalami modifikasi dari sang pemilik.