Monday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Hazard Yang Dianggap Terlalu Gemuk Oleh Para Fans Real Madrid

Hazard Yang Dianggap Terlalu Gemuk Oleh Para Fans Real Madrid

Real Madrid telah memulai rangkaian aktivitas untuk menyambut musim 2019-20. Eden Hazard pun langsung menjadi sorotan fans. Bukan hanya soal performanya namun juga timbunan lemak yang membuatnya tampak lebih gemuk.

Hazard telah bergabung dengan para pemain Real Madrid yang tengah berada di Montreal, Kanada. Sebelumnya, mereka juga telah menjalani latihan seperti biasa di Valdebebas dan menjalani pemeriksaan medis. Aktivitas pramusim Real Madrid itu juga diunggah di akun media sosial maupun situs resmi klub. Dari foto-foto itu, terlihat ada yang aneh dari sosok Hazard. Sebab, dia dinilai terlihat lebih gemuk.

Para fans Real Madrid lantas menggunjingkan postur Hazard yang nampak lebih gemuk. Selain di bagian wajah, perut sang pemain timnas Belgia itu juga dinilai lebih besar dari ukuran ideal. Dia dinilai tidak berada dalam kondisi sempurna.

“Benarkah kami membayar 100 juta euro untuk Eden Hazard yang gemuk,” tulis salah satu fans Real Madrid sambil mengunggah foto mantan pemain Chelsea tersebut. “Bagaimana mungkin Eden Hazard bisa menjadi segemuk itu setelah libur selama satu bulan? Itu benar-benar di luar kemampuan manusia,” timpal fans Real Madrid lainnya.

Bagi Eden Hazard, ini bukan kali pertama dia dikabarkan memang memiliki badan yang terlalu gemuk. Hal yang sama juga pernah terjadi saat dia masih bermain untuk Chelsea. Bahkan, dia pernah jadi candaan rekan-rekannya. Salah satunya terjadi saat momen perayaan juara Liga Europa musim 2018/19. David Luiz dan Gonzalo Higuain jadi pelaku yang mengerjai Hazard lanaran perut yang dinilai penuh dengan timbunan lemak.

Saat itu, William Borges sedang melakukan siaran langsung di akun instragram miliknya. Edan Hazard nampak dalam video dan David Luiz membuka bajunya dan mencubit bagian perut Hazard. Nampak perut Eden Hazard yang cukup besar. “Hey, hormati saya. Ini wilayah privat, hormati saya. Ini hal privat,” ucap Eden Hazard dalam sebuah wawancara dengan Chelsea TV terkait insiden tersebut.

Karena tubuh gemuk tersebut, Hazard lalu juga mendapat sorotan dari sejumlah pendukung Real Madrid. Hazard dianggap tidak dalam kondisi yang ideal dan wajib bekerja keras sebelum kompetisi dimulai. Kritik-kritik dari penggemar Real Madrid pun terus bermunculan di dunia maya. Mereka juga berharap Hazard bisa segera kembali ke kondisi tubuh ideal.