Saturday, February 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Hattrick, Jedun Dapat Penghargaan !

Ulasan Dunia - Hattrick, Jedun Dapat Penghargaan
Gambar Senyum Jedun Saat Mendapatkan Hotel Prodeo Gratis dari Mapolda

 

Selalu jatuh dilubang yang sama, itulah yang menimpah nasip dari artis Jennifer Dunn, tertangkap dengan kasus yang sama yaitu narkoba, dan pada saat tertangkap kali ini sepertinya Jedun panggilan akrabnya terlihat ceria bahkan tertawa di Mapolda Metro Jaya.

Dengan mengenakan baru orange dengan status tahanan Jennifer Dunn ditahan atas kepemilikan narkoba jenis sabu, selama jumpa pers Jedun kerap kepanasan dan sesekali mengelap keringat yang keluar dari wajahnya dan Jennifer Dunn juga tertunduk malu, dan masih tetap sesekali masih memberikan senyum kepada wartawan.

Penangkapan Jedun ini sendiri merupakan lingkaran dimana polisi sebelumnya melakukan penangkapan terhadap FS yang merupakan pemasok sabu untuk Jennifer Dunn dikawasan Pejaten pada hari minggu (31/12/17) dimana terungkap nomor ponsel Jedun ada di kontak FS.

Ini merupakan ketiga kalinya Jedun masuk sel atas kasus yang sama, dan sepertinya Jennifer Dunn sudah tidak asing lagi dengan dinginnya sel penjara, pada penangkapan dirumah Jedun polisi juga mendapatkan sebuah sedotan yang dipakai untuk mengkonsumsi sabu.

Jennifer Dunn sepertinya bisa dikatakan sebagai artis sensasional dimana dirinya juga bukan wanita yang memiliki tabiat baik, sebelumnya juga diketahui Jennifer juga dicap sebagai pelakor dan sering merusak hubungan pernikahan seseorang sama seperti kasus narkoba yang selalu menjerat dirinya.