Monday, June 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Hashtag Menjemput Rezeki Yang Mendadak Viral Karena Kasus Artis Ini

Hashtag Menjemput Rezeki Yang Mendadak Viral Karena Kasus Artis Ini

Postingan terakhir Vanessa Angel sebelum ditangkap polisi atas kasus prostitusi online Artis di Surabaya menghebohkan netizen. Tulisan ‘Menjemput Rejeki di Awal Tahun 2019’ ramai diperbincangkan warganet di Instagram Vanessa Angel. Pada fitur Instastory di akun Instagramnya, Vanessa Angel menyatakan sedang berada di Surabaya, Jawa Timur.

Awalnya, Vanessa Angel mengunggah video tampak sedang duduk di kursi pesawat mengenakan baju berwarna ungu dan kacamata. Vanessa Angel kemudian mengunggah video singkat pintu gerbang selamat datang dengan menambahkan tulisan. Menjemput rezeki di awal tahun 2019. Hello Surabaya, Indonesia, See you @townsquaresurabaya tulis Vanessa sebelum tujuh jam sebelum ia ditangkap oleh pihak kepolisian.

Berikutnya, Vanessa juga mengunggah gambar dirinya yang baru saja sampai di sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya. Sudah sampai, see you here, ungkap Vanessa sambil tersenyum ke arah kamera di IG story. Status Menjemput Rejeki kemudian ramai ditulis netizen di kolom komentar Instagram Vannesa Angel.

Polisi membenarkan bahwa Artis yang ditangkap dalam kasus prostitusi online Artis di Surabaya adalah Vanessa Angel. Pernyataan keterlibatan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online Artis di Surabaya disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera. “Itu Vanessa Angel yang ditangkap prostitusi. Itu (pernyataan) bukan berasal dari saya, tapi dari Wadir Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara. Tulis saja itu, kata Kombes Pol Frans Barung kepada Kompas.com, hari Sabtu (5/1/2019).

Sekali lagi Frans Barung juga membenarkan bahwa Artis FTV berinisial VA yang ditangkap Polda Jatim adalah Vanessa Angel. “Tapi benar itu Vanessa Angel. Tapi itu yang menyatakan Pak Arman,” ungkapnya. “Sudah pasti, itu memang sudah pasti, karena semua bikin kasus ini kok,” imbuh Frans Barung. Sebelumnya Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim telah menggerebek sebuah kamar hotel di Surabaya yang dijadikan ajang Prostitusi Online yang melibatkan selebritas pada hari Sabtu (5/1/2019) sekitar pukul 12. 30 WIB.

Sederet Artis cantik berhasil terciduk saat melayani tamu di dalam kamar hotel. Satu dari dua Artis cantik yang telah ditangkap itu berinisial VA (27). Diketahui VA merupakan Artis FTV. Dia turut diamankan di kamar hotel yang berbeda.

Manajer Vanessa Angel Kaget

Lidya, manajer Vanessa Angel, saat dikonfirmasi mengenai penangkapan tersebut mengaku baru mengetahui kabar itu. “Dia ngomong mau ke Surabaya, nge-MC acara. Sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Pada telepon dan tanya ke saya, dia ketangkap kenapa ya saya juga jadi bingung,” kata Lidya saat dihubungi wartawan, hari Sabtu (5/1/2019).

Sebelumnya pada Sabtu (5/1/2019) pagi, Vanessa Angel pamit untuk mengisi acara di Surabaya. Namun, Lidya mengaku tidak mengetahui acara apa yang akan dihadiri oleh Vanessa. Lidya sempat heran saat sejumlah awak media menghubunginya. Ia mengira Vanessa terlibat kasus narkotika. Setahu lidya, VA tidak pernah pakai barang haram atau sejenisnya.

Bahkan, saat disinggung soal prostitusi online, Lidya mengaku kaget. Sepengetahuan Lidya, Vanesha Angel tak pernah bersinggungan dengan hal tersebut. “Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali. Setahu saya dia tidak pernah terlibat hal seperti itu” ujar Lidya.