Wednesday, July 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Halsey Membatalkan Konsernya Di Bali Setelah Terjadi Gempa Lombok

Halsey memang dijadwalkan akan menggelar beberapa konser di Indonesia, namun setelah terjadi gempa berkuatan 7 SR yang berpusat di Lombok. Nampaknya ini membuat penyanyi yang sebelum sudah punya jadwal manggung di Sunny Side Up (SSU) pada Minggu (12/08/2018) terancam batal, pasalnya Bali menjadi lokasi terdekat dengan gempa.

Bahkan ini menimbulkan banyak kecemasan untuk wisatawan lokal dan mancanegara, hal tersebut membuat banyak turis yang bergegas pergi dan meninggalkan agenda wisata kali ini. Kepastian hal ini langsung didapatkan dari akun resmi instagram milik Festival Musik SSU, dimana menyebutkan akibat kejadian tidak terduga tersebut, membuat Halsey membatalkan kehadirannya di SSU.

Namun acara akan tetap berlangsung dengan jadwal yang mengalami perubahan, nantinya akan ada pemberitahuan lebih lanjut di akun media sosial SSU official tersebut, @sunnysideupfest. Meskipun artis yang dinantikan batal hadir, pihak SSU bersedia mengembalikan seluruh tiket yang sudah terjual, hanya tinggal mengajukan klaim, tanpa ada potongan apapun.

Ditambahkan kembali, pembatalan tiket dan penjadwalan ulang siapa artis yang akan tampil memang jadi solusi tepat. Gempa di Lombok menjadi kejadian yang tidak diprediksi dan sangat tragis, hal ini menguncang banyak pihak. Jika memang ada pengisi acara yang memilih membatalkan pertunjukkan, ini memang bisa dimengerti. Namun diharapkan semua penonton akan kembali di Sunny Side yang akan jadi agenda tahunan.

Meskipun sudah ada pembatalan resmi atas kehadiran Halsey di SSU, namun belum ada pemberitaan lebih lanjut dari situs resmi sang penyanyi, iamhalsey.com. Bahkan masih tertulis jadwal untuk manggung di Bali pada akhir pekan mendatang, nampaknya ini tidak akan berdampak besar, karena sang penyanyi tidak membatalkan jadwal konser di Jakarta yang berlangsung lebih awal dari pada Bali, pada Sabtu (11/08/2018), ini bahkan pada hari terjadinya gempa.

Baca juga : Calvin Harris Mencetak Rekor Berpredikat DJ Termahal Di Dunia Enam Kali

Halsey memang sedang menggelar tur ke Asia, sebelumnya sudah tampil terlebih dahulu di Korea Selatan pada Senin (06/08/2018) kemudia berselang dua hari tampil di Singapura, Manila dan puncaknya di Jakarta pada akhir pekan ini. Ada yang menarik dalam pembukaan konser penyanyi asal Amerika Serikat tersebut, pasalnya menyanyi asal Indonesia menjadi pembukanya, Niki.

Bukan hanya untuk menggelar konser, Halsey juga menyempatkan untuk bertemu dengan boyband terkenal di negeri ginseng tersebut, Bangtan Boys atau kini lebih banyak dikenal sebagai BTS. Ini terlihat dari akun instagram miliknya, dimana mengunggah satu foto dirinya dengan semua member BTS.

One Comment

Comments are closed.