Saturday, September 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Hal Ini Pasti Kamu Rasakan Bila Berpacaran Dengan Teman Sekantor

Hal Ini Pasti Kamu Rasakan Bila Berpacaran Dengan Teman Sekantor

Menjalin hubungan asmara dengan teman sekantor itu memang bukan hal yang asing. Waktu bertemu yang intens ditambah banyaknya topik yang bisa dibicarakan bisa menimbulkan benih cinta di kalangan para pekerja. Nah, saat menjalin kisah asmara dengan teman sekantor, ada banyak hal yang bisa terjadi. Berikut situs Boldky melansir lima hal yang sering dirasakan pasangan yang bekerja satu kantor.

  1. Mudah bertemu

Salah satu permasalahan dalam hubungan yang menimpa kalangan pekerja adalah sulitnya mempertemukan waktu saat hendak bertemu. Buat kamu yang memang memiliki pasangan sekantor, hal ini tentu bukan menjadi masalah. Kamu bisa makan siang atau janjian untuk pulang bareng.

  1. Peduli

Biasanya, banyak pasangan yang hanya sekedarnya saja memberi perhatian saat seseorang bercerita tentang masalah dalam pekerjaannya. Karenanya, enggak jarang kamu lebih memilih diam dan memendam masalah pekerjaan sendiri. Tapi, kamu enggak akan mengalami hal ini kalau berpacaran dengan teman satu kantor. Sang pacar yang merupakan teman satu kantor akan lebih mudah memahami bagaimana perasaan kamu saat tengah menghadapi masalah di kantor.

  1. Punya banyak topik pembicaraan

Saat kamu memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan teman sekantor, kamu enggak perlu bingung lagi saat mencari topik obrolan yang menarik. Pasalnya, ada banyak hal yang bisa kalian bicarakan seputar kantor dan profesi yang sedang kalian jalani saat ini.

  1. Mudah mengatur jadwal libur

Merencanakan liburan bersama juga bukan hal yang sulit bagi kamu yang pacaran satu kantor. Menyesuaikan waktu libur dan berpergian bersama pun akan jadi lebih mudah. Dengan begitu, kalian akan memiliki waktu berkualitas berdua.

  1. Meningkatkan kesetiaan

Enggak jarang banyak pasangan yang harus putus karena mereka sering berbenturan pada kepentingan pekerjaan yang berbeda. Nah, buat kamu yang merupakan pasangan satu kantor, hal ini bisa diminimalisir. Kalian justru akan semakin menguatkan dan meningkatkan kadar kesetiaan di antara satu sama lain.

Nah jadi bagaimana nih, apa saja yang sudah  kamu rasakan saat berpacaran dengan teman sekantor. Ini baru hal-hal yang menyenangkan saja ya. Di artikel selanjutnya kita akan membicarakan tentang hal-hal yang tidak menyenangkan saat berpacaran dengan teman sekantor.