Monday, July 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Hal-hal yang Dilakukan Wanita Ketika Melihat Pacarnya Bermain Game Online

Game online menjadi salah-satu hiburan yang menyenangkan bagi kebanyakan pria. Khususnya seorang games, mereka bisa menghabiskan waktu seharian di kamar hingga ada yang dicap sebagai anti sosial karena hanya menghabiskan waktu didepan komputernya untuk bermain game kesukaannya. Namun hal tersebut kadang tidak menjadi masalah karena mereka tidak merugikan siapapun, namun bagaimana dengan cowok yang ternyata sudah memiliki kekasih? apakah semua wanita bisa memaklumi aktivitas yang satu ini dari pacarnya?

Berikut adalah hal-hal yang dilakukan oleh wanita ketika mendapati pacarnya sedang bermain game online.

1. Melarang

*Cowoknya sedang main game*

Cewek: jangan main game terus dong..
Cowok: bentar ya, udah mau selesai
cewek: ngga mau tau, pilih game atau saya?!!
cowok: *pura-pura kemasukan arwah pocong mandi goyang pinggul*

2. Pasrah

Daripada cowoknya mainin hati wanita, lebih baik diizinkan bermain game 😀 . Walaupun pihak wanita bisa memaklumi hobi sang pria, bukan berarti ceweknya dicuekin seharian hanya karena game ya. Mungkin bisa lebih bijak untuk membagi waktunya kecuali kegiatan tersebut telah menjadi profesi.

3. Mabar (main bareng)

Ini merupakan salah-satu tipe pacar idaman setiap gamers karena bukannya melarang, namun mencoba untuk masuk ke dunia sang pacar. Lagipula jaman sekarang tidak sedikit wanita yang telah menekuni dunia game secara profesional.

PUBG Mobile resmi di liris secara global

Lara Croft vs Wonder Woman, Manakah Yang Terbaik?

Sikap Tegas Untuk Perokok dan Rokok Elektrik di Singapura

4. Dikerjain

Belakangan telah beredar salah-satu video yang menunjukkan seorang wanita sedang melakukan prank kepada pacarnya yang sedang bermain game. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita asal Korea yang sudah merasa bosan menunggu pacarnya bermain game MOBA melalui PC nya. Remote menjadi senjata utama yang dilakukan orang wanita tersebut untuk melancarkan aksinya. Ketika sedang serius bermain game, wanita ini mematikan monitor komputer pacarnya dengan menggunakan remote. Melihat layarnya yang tiba-tiba gelap, sang pacar terlihat panik dan berusaha untuk menyalakan kembali monitornya. Biar lebih seru, langsung aja lihat videonya ya..

One Comment

Comments are closed.