Monday, September 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Hal-hal yang Diceritakan Secara Rahasia oleh Ahli Urologi Anda

Tidak pernah mudah untuk membicarakan hal-hal “di bawah sana”. Untuk menyelamatkan anda dari rasa malu, kami meminta seorang ahli urologi untuk mengungkapkan hal-hal yang harus diketahui oleh semua pria.

Pengakuan Seorang Ahli Urologi

Bagi kebanyakan pria, tidak nyaman memikirkan disfungsi ereksi, apalagi mendiskusikannya dengan dokter. Tetapi, menurut Dr. Stacy Elliott, keengganan untuk mengatasi masalah potensial “di bawah sana” harus dibayar mahal. “Pria harus memperhatikan kesehatan seksual mereka,” kata Elliott, yang adalah seorang Dokter Seksual dan Profesor Klinis di University of British Columbia. “Terlalu sering, mereka mencoba memperbaikinya sendiri atau menderita dengan tidak perlu.” Untuk menyelamatkanmu dari kemungkinan rasa malu, kami langsung pergi ke ahli urologi untuk menemukan jawaban atas semua yang ingin anda ketahui tentang kesehatan seksual pria. tetapi takut untuk bertanya.

Masalah ereksi lebih umum dari yang anda pikirkan

Pikirkan anda satu-satunya pria yang berjuang dengan, erm … Masalah kinerja? Pikirkan lagi. Disfungsi ereksi dan ejakulasi dini adalah kondisi umum di antara pria dari segala usia. Faktanya, dalam sebuah penelitian terhadap 4.000 pria, hampir setengahnya ditemukan menderita disfungsi ereksi, membuat para peneliti meyakini hal itu berdampak pada sekitar 3 juta pria Kanada berusia di atas 40 tahun.

Dorongan Seks Rendah Tidak Perlu Testosteron Rendah

Dorongan seks pria adalah kombinasi faktor biologis dan psikologis. Meskipun faktor-faktor ini termasuk testosteron, mereka juga mencerminkan kesehatan anda secara keseluruhan, tingkat kebugaran Anda dan persepsi diri anda. Kami juga melihat masalah depresi dan hubungan yang dapat mencegah orang tersebut menjadi seksual.

Sebuah Aplikasi Dapat Membantu Anda dengan Ejakulasi Dini

Rawan ejakulasi dini? Percaya atau tidak, ada aplikasi untuk itu. PEA (ya, itu adalah akronim untuk Aplikasi Ejakulasi Dini) adalah aplikasi yang berfungsi sebagai terapis seks virtual Anda, mengajarkan teknik perilaku mulai dari kontrol gairah hingga latihan kegel, dan menyediakan grafik untuk membantu anda melacak kemajuan anda.

Kegels Dapat Mengubah Kehidupan Seks Anda

Anda mungkin pernah mendengar tentang latihan kegel untuk wanita, mereka juga bagus untuk pria. Lain kali Anda harus buang air kecil, coba hentikan dan mulai aliran urin. Dengan melakukannya, anda melatih otot-otot yang menahan urin anda, yang dikenal sebagai otot pubococcygeus (PC). Otot PC yang kuat dapat membantu dengan sejumlah masalah kinerja seksual, termasuk ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Oh, dan mereka bisa menghasilkan orgasme yang lebih kuat juga.

Benjolan Tidak Perlu Berarti Kanker testis

Meskipun itu adalah ide yang baik untuk mencatat adanya benjolan, pembengkakan atau rasa sakit yang tidak biasa di testis, gejala-gejala ini tidak cukup untuk menjamin diagnosis kanker.