Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Guns N’ Roses Segera Gelar Konser, Perburuan Tiker Presale Di Mulai

Pencinta Guns N’ Roses akan dapat menyaksikan aksi panggung sang idola yang akan menggelar konser pada 8 November 2018 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bahkan sudah akan dibuka tiket prajual pada Rabu (27/06/2018) hingga Kamis (28/06/2018), ini tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Pasalnya membeli tiket saat prajual, harganya tentu cenderung lebih murah.

Bahkan dikutip dari konferensi pers resminya, sudah pasti harga tiket untuk semua kategori saat penjualan prajual lebih murah. Namun, jika Anda menginginkan tiket kategori VIP Paradise City, tida dijual di masa prajual sekarang ini. Karena akan dilepas pada penjualan tiker reguler yang akan dimulai pada Jum’at (29/06/2018) mendatang dengan harga 5,5 juta rupiah.

Mengapa Anda harus memburu tiket konser saat prajual, karena harganya lebih murah. Untuk tiket Guns N’ Roses, kategori Upper Green Zone hanya dengan harga mulai 250 ribu rupiah. Cukup terjangkau bukan untuk menonton bersama teman dan sahabat, bahkan bisa seru-seruan mengingat masa lalu dan sekadar bernostalgia.

Baca juga : charlie puth gelar konser di jakarta ini perkiraan harga tiketnya

Tersedia tiket dalam beberapa kategori berbeda dalam penjualan prajual selain Upper Green Zone, masih ada Upper Blue Zone dengan harga 450 ribu, kategori tiket Puple Zone dengan harga 550 ribu. Untuk kategori tiket Rock Zone B seharga 750 ribu, kategori tiket Yellow Zone 800 ribu, kategori tiket Rock Zone A 1 juta dan Orange Zone 1,8 juta rupiah. Hanya ini kategori tiket yang tersedia dalam masa prajual.

Namun Anda akan mendapatkan harga tiket berbeda, jika membeli dalam masa penjualan reguler. Dimana harga untuk Upper Green Zone mencapai 450 ribu, kategori tiket Upper Blue Zone 650 ribu, kategori tiket Puple Zone 750 ribu. Sedangkan untuk tiket kategori Rock Zone B 950 ribu, kategori tiket Yellow Zone 1 juta, tiket kategori Rock Zone A 1,25 juta dan Orange Zone seharga 2 juta rupiah.

Ada benefit tersendiri dalam setiap kategori tiket, seperti kategori tiker VIP Paradise City, ini sudah termasuk makanan dan minuman dalam konser, serta pajak. Sedangkan jika memilih Orange Zone, maka tiket sudah termasuk satu voucher untuk tiket nonton film dan pajak. Untuk tiket kategori lainnya, harga tiket hanya termasuk pajak saja.

Mengapa banyak penonton yang menantikan konser Guns N’Roses? Band lawas ini baru saja mengeluarkan video musik terbaru, It’s So Easy. Bahkan ini menjadi video musik yang tertunda hingga 30 tahun, sepertinya peluncuran video musik terbaru ini juga menandakan kembalinya band lawas di era 70an.

Related Post

Berat Badan Naik Drastis, Coba Kenali Penyebab Uta... Berat badan naik drastis, ini jelas akan membuat banyak wanita berteriak histeris. Apalagi saat berada di atas timbangan badan yang menunjukkan angka ...
Putri Pertama Michael Buble Luisana Lopilato Telah... Putri pertama yang sudah sangat dinantikan Michael Buble dan istrinya, Luisana Lopilato memang melengkapi keluarga baru mereka. Sebelumnya Buble dan L...
Sony Picture Bocorkan Keseluruhan Film Khali The K... Sony Picture melakukan sebuah kesalahan fatal, dimana seharunya mengunggah trailer atau potongan film 'Khali The Killer' yang berdurasi 1 menit 30 det...
Rupiah Melemah 100 Rupiah Namun APBN Bertambah Seb... Lagi-lagi orang paling bertanggung jawab sekarang ini dalam bidang keuangan di Indoensia menjawab dengan cerdas terhadapa para warga yang bertanya m...

One Comment

Comments are closed.