Saturday, July 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Gundam Version Live Action Segera Di Garap Legendary Pictures

Gundam salah satu anime legendaris Jepang yang berhasil bertahan hingga kini, bahkan kini rencananya akan dibuat live action. Dimana penggarapan sendiri bekerja sama dengan Legendary Entertaiment, tentu saja ini akan ada sentuhan Hollywood dan banyak menampilkan efek terbaru untuk mendukung keberhasilan film tersebut.

Hal ini diumumkan secara resmi pada Anime Expo yang berlangsung pada Kamis (05/07/2018) di Los Angeles, jika melihat dari IMDb, belum ada kredit siapa saja pemain dan kru yang akan ada dalam film anime berbasis live action tersebut. Namun sudah bisa dipastikan Gundam akan naik kembali dan membuat masa kejayaan di tahun-tahun mendatang.

Anime ini merupakan hasil studio animasi Sunrise, pertama kali dikeluarkan pada 1979. Membuka cerita Universal Century membuat zaman yang berbeda, dimana kali ini orang-orang yang ada di bumi terbagi menjadi dua, ada yang berada di luar angkasa dan di bumi. Hal ini karena Bumi sudah tidak bisa menampung karena terlalu sesak.

Kedamaian tetap terjaga, hingga suatu saat terjadi perpecahan di koloni (rumah di luar bumi) di luar angka melakukan peperangan. Dimana yang menjadi target adalah orang yang berada di bumi, namun perang bukan lagi antar manusia, melainkan menggunakan robot yang dikendalikan oleh manusia. Dimana dikenal dengan kostum robot yang tidak menggunakan kendali jarak jauh, melainkan dikenalikan sendiri secara manual dengan manusia di dalamnya.

Gundam meledak di pasaran, bahkan hingga kini robot rakitan tersebut masih laku terjual dengan harga yang tidak relatif murah. Hal ini tentu memperlihatkan sisi komersial yang bisa dimanfaatkan, sehingga muncul film Ready Player One, bahkan ini sudah dilengkapi dengan lisensi sendiri. Dimana menjual bukan hanya film animasi, namun video game, mainan replikasi gundam, buku dan model dari bahan plastik terbaik.

Baca juga : Idris Elba Dikabarkan Ambil Bagian Dalam Film Lepas Fast Furious

Namun belum ada kejelasan pasti kapan Legendary akan membuat live action untuk gundam, jika melihat sekarang sedang sibuk untuk membuat live-action tokoh Disney. Pendekatan sudah cukup baik, bahkan Legendary dalam waktu dekat akan menyelesaikan live-action Pokemon yang bertajuk ‘Detective Pikachu’ ini di perankan oleh Ryan Reynolds, dimana kini sedang menyelesaikan di ruang studio animasi.

Selain itu, di tahun ini Legendary Picture akan mengeluarkan satu film besar yang bekerja sama dengan Dwayne Jhonson, yaitu Skyscraper. Dimana nantinya ‘The Rock’, julukan untuk Jhonson akan memiliki kaki prostetik terbaru dan bertindak sebagai pahlawan atau musuh, belum banyak bocoran lanjutan namun film ini sudah bisa dinikmati di 2018 mendatang.

One Comment

Comments are closed.