Thursday, October 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

GoPro Segera Luncurkan Tiga Kamera Baru Budget Miring

Gopro nampaknya dalam waktu dekat akan segera meluncurkan produk terbarunya, jika banyak produsen hanya akan merilis satu produk saja, namun kini sengaja mengeluarkan tiga jenis varian berbeda. Bahkan jika banyak produk akan dirilis dengan harga tertinggi, kali ini sengaja memberikan budget rendah (low budget).

Hal ini memang sengaja dilakukan untuk memberikan pengalaman liburan yang lebih menyenangkan, selain itu kini perusahaan tengah mendapatkan proyeksi oleh analisis Wall Street. Sehingga bisa memberikan kestabilan dalam bisnis, sehingga tentu saja baik sebagai perusahaan yang akan go public.

Bahkan jika melihat berita yang dirilis dari Reuters, sudah jelas terlihat jenis kamera Gopro yang akan di rilis nantinya, dimana ini akan di banderol dengan US$200 atau berada dalam kisaran 2,9 jutaan saja. Bukan itu saja, selain memberikan kamera dengan harga murah namun tetap menggunakan teknologi terbaru, ini sebuah upaya bagus untuk mengembalikan fungsi kamera setelah banyak disatukan dengan smartphone terbaru.

Hal serupa yang dikatakan Nicholas Woodman, selaku Chief Executive officer dari Gopro, mengatakan dalam peluncuran tiga kamera low budget ini, diharapkan bisa menyasar pengguna level baru. Sehingga lebih memilih gadget khusus kamera untuk mengabadikan semua momen terbaik pada liburan Natal mendatang.

Baca juga : Penerbang Drone Tanpa Izin Akan Terkena Denda 15 Miliar

Selain itu, Woodman nampaknya sangat optimis jika di paruh pertama di tahun 2018 dapat memberikan keuntungan besar, ini tentu akan sangat menguntungkan bagi perusahaan. Memang kini menyasar pada kamera murah dengan US$200, hal ini tidak akan membuat penjualan kamera dengan banderolan harga lebih tinggi sekitar US$700 semakin menurun.

Namun apa yang terjadi, jumlah penjualan selalu di luar perkiraan sebelumnya. Rata-rata penjualan harian sangat bagus, ini membuat margin penjualan berada di posisi bagus dan statis. Ini tentu sebuah pembukuan yang cukup manis, bahkan di Bursa Saham, dapat menaikan 6 persen dari saham yang sudah diperdagangkan kemarin.

Gopro sendiri sengaja langsung meluncurkan tiga jenis kamera, mulai untuk entry level awal hingga profesional. Dimana sudah membuka banderol harga mulai dari US$100 hingga US$299, sudah mulai membuat perkiraan untuk kuartal ketiga ini dapat menghasilkan keuntungan hingga mencapai US$260 juta, bahkan mencoba melampaui US$280 juta.

Bahkan Woodman nampak optimis dengan pengaruh produk impor asal China, dimana kabarnya akan bebas pajak. Ini tentu akan memengaruhi banyak produk lainnya, ini sudah mendapatkan perkiraan dari pihak perusahaan. Dimana GoPro tidak mengalami pengaruh apapu, terkait dengan barang yang memang di produksi di China.

Related Post

Mencegah Jerawat Muncul Saat Udara Panas, Ikuti Ca... Mencegah jerawat kembali lagi, inilah langkah yang bisa Anda lakukan. Karena mencegah lebih baik dari mengobati, apalagi untuk masalah bintik-bintik m...
Pesan Terakhir Kate Spade Untuk Putrinya Kemarin dunia fashion sempat heboh dengan berita kematian Kate Spade, bahkan saat ditemukan tidak bernyawa dengan cara bunuh diri. Hal yang memang ban...
Sidik Jari, Langkah Baru Google Amankan Login di C... Langkah pengamanan login dengan menggunakan user name dan password nampaknya sudah tidak lagi efektif, selain lebih lama untuk masuk dalam akun, ada...
Scrambled Egg Lebih Enak Dengan Tambahan Bahan Ini Scrambled Egg akan jadi menu sarapan yang paling cocok, memasak tidak perlu lama dan membutuhkan banyak keahlian. Selain itu, rasanya sudah pasti enak...