Friday, July 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Gisella Anastasia: Belum ‘Ditembak’

Banyak yang penasaran kapan Gisel dan Wijin mulai berpacaran. benarkah keduanya akan menikah September mendatang?

Gisella Anastasia memang sudah tak malu lagi ketika bercerita tentang Wijaya Saputra. bahkan, tiap kali membicarakan pria 34 tahun itu, wajahnya langsung sumringah. Gisel memang sudah lama mengenal pria yang biasa disapa Wijin tersebut. Bahkan jauh sebelum ia bercerai dari Gading Marten. Sayangnya, hubungan pertemanan itu tak berlanjut. Hingga keduanya bertemu kembali secara tak terduga di awal Februari lalu.

Wijaya Kusuma dan Gisella Anastasia

Pertemuan pertaman yang tak terduga itu membuat Wijin dan Gisel semakin akrab. Komunikasi yang intens membuat keduanya merasa punya kesamaan. “Ternyata dia juga pernah merantau selama dua tahun di Meda, ikut club basket di sana which is aku itu orang Medan. Lalu dia pernah merantau ke Surabaya selama 8 tahun dimana aku besar di Surabaya. Jadi kami super nyambungnya. Secara nggak sengaja kami banyak persamaan,” kata Gisel ketika ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (14/3) lalu.

Pawang Mood

Di mata Gisel, Wijin adalah sosok yang bisa memberikan ketenangan. “Dia bisa menjadi pawing misalnya mood aku sedang naik turun. Ucapan dan sikapnya bisa menenangkan aku,” puji Gisel bagi Wijin. Meski mengaku nyaman, Gisel ternyata mengaku bingung ditanya kapan jadiannya.

“Nah, aku bingung kalau ditanya kapan jadiannya. Soalnya sampai sekarang, aku belum ‘ditembak’. Wah, malu banget. Suruh dong supaya dia nembak aku,” candanya. Gisel yang selalu terlihat tersipu berbicara tentang Wijin ini pun menolak jika dikatakan jatuh cinta.

“Ukuran cinta itu macam-macam, dalamnya berbeda-beda dan ukurannya pun berbeda-beda. Cinta juga butuh proses. Tidak bisa begitu kenal langsung cinta. Apalagi akau yang pernah gagal,” cerita Gisel.

Diterima Keluarga

Kedekatan Gisel dengan Wijin memang benar-benar serius. Ini terbukti dari kedekatan yang dijalin Gisel tak hanya dengan Wijin tapi juga keluarganya. Tak disangka, Gisel disambut hangat oleh keluarga Wijin. Padahal di awal hendak bertemu, Gisel mengaku sempat deg-degan.

“Puji Tuhan, keluarganya baik banget. Mamanya senyum, bahkan adiknya bahkan Tanya, Gempi mana?” katanya. Bertemu dengan keluarga kekasihnya dulu dan sekarang bagi Gisel sangatlah berbeda.

“Dulu dengan centil, aku bisa menunjukkan segala kebaikan Gisel. Kalau sekarang, waduh,janda anak satu. Itu jadi ya memang agak beban. Tapi begitu Mama Wijin senyum, tidak ada ekspresi negative, syukurlah,” kenang Gisel. Lantas bagaimana soal kabar akan dinikahi Wijin September mendatang?

“Duh, tidak mungkin rasanya. Kalau semuanya baik-baik saja, ya jangan tahun ini dong. Nanti Mama aku jantungan. Memang tidak ada yang tidak mungkin, tapi pelan-pelan dulu lah,” kata Gisel yang berjanji tidak akan menikah diam-diam apalagi di luar negeri.