Sunday, March 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Gaya Missionary Jadi Favorit Laki-Laki Untuk Bercinta, Ini Alasannya

Gaya missionary akan selalu digunakan pertama kali untuk pemula, ini memang terbukti bisa memberikan pengalaman bercinta yang menyenangkan. Bahkan akan membuka sebuah kesenangan baru, dimana akan terasa lebih menggairahkan dan romantis, ternyata ini gaya bercinta favorit hampir semua laki-laki.

Bukan tanpa alasan, gaya yang membuka laki-laki berada di atas wanita ini memang jadi kesukaan setiap laki-laki, namun memberikan kenikmatan untuk wanita. Bahkan sering kali dibuat tak berdaya dan mendapatkan pengalaman bercinta yang tidak biasa. Dalam seks, ternyata gaya bercinta missionary memiliki alasan tersendiri loh.

5 Alasan Mengapa Pria Lebih Menyukai Gaya Missionary

  1. Laki-laki Akan Menjadi Pemimpin

    Hampir semua pria menyukai dirinya mendominasi dalam hal apapun, tidak terkecuali saat berada di ranjang bersama pasangan. Sudah jelas, gaya missionary laki-laki akan berada di posisi di atas, ini akan membuat mereka mengendalikan permainan dan memegang kendali percintaan. Hal yang sangat disukai, dimana mendominasi saat bercinta akan memberikan kenikmatan tersendiri.

  2. Pria Akan Menyukai Penampilan Wanitanya

    Saat bercinta, sudah jelas Anda dan pasangan tidak akan mengenakan satu helai pun kain untuk menutupi tubuh. Hal yang sangat menggugah selera dan meningkatkan permainan, dimana setiap laki-laki akan menyukai apa yang tersembunyi, sekalipun sudah mendapatkan pasangan secara sah dalam pernikahan.

    Baca juga : Gaya Bercinta Favorit Pengantin Baru

    Apalagi saat bercinta dan melihat sendiri bagaimana pasangan bergerak, caranya mengerang bahkan berteriak menyebutkan nama Anda bahkan sangat suka saat wanita memejamkan mata, ini terasa sudah memberikan kenikmatan akan terlupakan. Apalagi jika sudah sangat bergairah setelah melewatkan sesi bercinta terlalu lama, pasangan sering kali mencakar, mencubit bahkan melukai namun ini sangat menyenangkan.

  3. Sudah Pasti Mencapai Klimaks

    Hal ini yang dinantikan setiap percintaan, dimana pria dan wanita akan mencapai titik klimaks masing-masing. Sedangkan wanita selalu mengalami terakhir, dimana laki-laki lebih cepat menyalurkan keinginan terlebih dahulu. Bisa dibilang pemimpin sering kali kurang adil dan wanita tidak akan mendapatkan kesenangan maksimal.

    Tenang saja, dengan gaya missionary Anda dan pasangan sudah jelas akan mendapatkan klimaks meskipun tidak dapat datang bersamaan. Dimana akan mengerahkan sepenuh tenaga untuk mendapatkan kesenangan keduanya, pria juga akan menantikan klimaks pasangannya. Bahkan akan memberikan penetrasi yang menyenangkan, namun ini akan menguras tenaga sepanjang malam.

  4. Posisi Paling Nyaman Untuk Bercinta

    Sering kali gairah tidak muncul dari dua pihak, namun Anda tentu tidak mau mengecewakan pasangan. Padahal tubuh sedang sangat lelah, gaya missionary bisa jadi pilihan tepat. Pasalnya bukan hanya pria yang dapat bekerja, namun wanita juga turut andil dan merasakan kesenangan yang sama. Anda berdua bisa mengatur kecepatan dalam bercinta, ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan apalagi jika dilakukan pertama kalinya.

  5. Pria Malu Saat Orgasme

    Jika pasangan Anda suka melihat wanitanya orgasme hingga memejamkan mata bahkan berteriak, hal sebaliknya terjadi pada pria. Pasalnya suka malu jika sudah mencapai klimaks, apalagi lebih cepat dari Anda. Maka dari itu biasanya akan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher, bahkan memberikan rangsangan yaitu ciuman dalam yang membekas.

Ini hal yang menyenangkan, tenang saja para wanita akan mendapatkan kesenangan yang sama dengan pria. Menerapkan gaya missionary pada ronde pertama bercinta akan memberikan pengalaman tak terlupakan, selain itu wanita bisa mengambil alih kendali dan menjadikan percintaan sangat menyenangkan dengan tidak pasif saja.

Related Post

Aplikasi Android untuk Edit Foto Terbaik Bagi mereka yang gemar fotografi atau yang doyan selfie serta mengunggahnya ke sosial media, tentu tidak akan lupa memasukkan aplikasi android untuk...
Inilah Hal-hal Yang Haram Dilakukan Saat Anda Ke M... Myanmar merupakan negara yang dulunya bernama Burma. Walau belum terlalu ramai, namun geliat pariwisata di Myanmar mulai bangkit. Namun harus diketa...
Pangeran Louis Dibaptis Hari Ini, Ada Alasan Manis... Pangeran Loius, anak ketiga pasangan Pangeran William dan Kate Middleton , akhirnya resmi dibaptis pada Senin (09/07/2018) waktu Inggris setempat. Ini...
Black Box Sang Perekam Cerita Lengkap Dalam Kecela... Black Box, demikian banyak orang menyebutnya, selain para korban yang ada di dalam pesawat, perangkat ini juga adalah benda yang paling dicari bila ...

One Comment

Comments are closed.