Monday, December 10Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Gaya Bercinta favorit Pengantin Baru

Gaya bercinta untuk pasangan yang baru memulai berumah tangga memang hal baru, dimana Anda dan pasangan belum pernah melakukan hubungan intim sebelumnya. Ini akan jadi pengalaman baru yang menarik, menakutkan sekaligus menantang. Apalagi para wanita selalu di bayangi dengan gambaran malam pertama yang berdarah, menyakitkan dan tidak menikmati seperti para laki-laki.

Hal ini memang ada benarnya, pasalnya miss v yang masih ‘perawan’ ukurannya sangat kecil dan bahkan tidak muat untuk gerbang masuk Mr. P, sebagai pasangan yang baik Anda sebaiknya ekstra bersabar sehingga saat bercinta keduanya pihak akan menikmati hal menyenangkan tersebut. Jangan sampai memaksakan kehendak, ini akan menyakitkan bahkan menimbulkan trauma untuk wanita dan tidak mau lagi berhubungan intim selanjutnya.

Maka dari itu, sebelum menjalankan hubungan intim di malam pertama. Tidak ada salahnya mempelajari terlebih dahulu gaya bercinta yang aman dan nyaman untuk pasangan baru, pemula sebaiknya tidak menerapkan hubungan seks yang aneh dengan berbagai macam posisi. Lakukan dengan aman, sehingga Anda dan pasangan bisa menikmatinya.

3 Alternatif Gaya Bercinta yang Aman dan Nyaman Untuk Pasangan Baru

  1. Gaya Missionary

    Ini cara bercinta yang paling mudah namun disukai baik pria dan wanita, dimana saat melakukan hubungan intim akan mendapatkan kenikmatan yang sama. Gaya bercinta missionary memang paling cocok untuk membuka ‘keperawanan’ wanita, agar tidak terlalu sakit sebaiknya lakukan dengan perlahan dan bertahap.

    Untuk memulainya, sebaiknya terapkan foreplay yang menyenangkan pada pasangan, jangan membuat efek klimaks atau kesenangan palsu, ini akan melukai perasaan pasangan Anda. Lakukan penetrasi dengan cukup, ini memang akan sangat menyakitkan untuk wanita sehingga para pria harus bersabar. Pasalnya berhubungan intim dengan ‘perawan’ membutuhkan proses dan tidak akan selesai dalam satu malam saja.

    Baca juga : Mengejutkan Laki Laki Indonesia Berani Berhubungan Intim Tanpa Pelindung

  2. Gaya Woman On Top

    Setelah Anda dan pasangan sudah melewati masa sulit dan mulai merasa nyaman saat berhubungan intim, kenapa tidak mencoba gaya lain. Bisa jadi ini akan membangkitkan gairah bercinta untuk wanita, ajak pasangan Anda untuk mengendalikan permainan. Gaya bercinta Woman On Top sangat menarik, dimana wanita akan berada di atas pria, sehingga bisa melakukan penetrasi dengan lebih nyaman.

    Ini memang bukan hal mudah, pasalnya wanita yang minim pengalaman akan pasif dalam bercinta. Lakukan rangsangan yang cukup dan ajarkan cara bergerak yang menyenangkan, wanita bahkan bisa mengendalikan kecepatan. Jangan kaget, kebanyakan pria akan merasa tidak percaya saat wanita sudah memulai percintaan.

  3. Melihat Hubungan Intim Dari Cermin

    Sering kali wanita akan menutup matanya saat bercinta, bisa jadi ini cara menikmati rangsangan atau takut melihat Anda secara langsung. Kenapa tidak membuat rasa takut itu hilang dan saling merasakan nikmatinya bercinta, ajak pasangan untuk melihat penyatuan diri. Awalnya memang aneh, namun Anda akan melihat jika tubuh bisa menerima dengan baik, kenapa Anda tidak.

    Hal ini bisa dilakukan dengan cara menyamping dan masing-masing menghadap cermin, gaya bercinta dengan melihat satu sama lain bisa membangkitkan gairah seks yang terpendam, ini biasanya dirasakan oleh wanita. Dimana selalu merasa takut saat akan memulai hubungan seks, memandang tubuh pasangan dari cermin akan membuat Anda yakin jika ini hal yang baik dan akan baik-baik saja.

Tidak perlu melakukan gaya bercinta yang aneh dan menyulitkan, Anda dan pasangan masih dalam tahap pemula dan belum perlu mendapatkan pelajaran seks lebih lanjut. Sebaiknya sekarang, bagaimana caranya bisa membuat pasangan merasa nyaman, sebagai pria jangan menang sendiri dengan mendapatkan kenikmatan namun melupakan istri yang sakit di bagian vagina pastinya.

Related Post

‘Light’ : Kembali Membuat Wanna One Kembali Amanka... Perkembangan boyband negeri ginseng memang sangat pesan, kali ini berasal dari personil muda, Wanna One. Pada Senin (04/06/2018) lalu baru saja melu...
Ingin Cepat Sembuh Pasca Operasi Ceasar? Ikuti Car... Persalinan adalah hal yang berat untuk ibu, apalagi pertaruhan utama adalah nyawa. Bahkan jika tidak bisa dilakukan secara normal, maka akan ditempu...
Polusi Udara Dapat Meningkatkan Risiko Diabetes, I... Polusi udara memang bukan hal baru, apalagi untuk Anda yang tinggal di perkotaan. Setiap hari harus menghirup udara yang tidak sehat, ini menjadi pemb...
Mau Bayar 19 Juta Rupiah untuk Satu Kantong Kresek... Rumah mode dunia yang sangat terkenal baru-baru ini kembali membuat kejutan dan gebrakan yang sanagt tidak masuk akal dengan meluncurkan kantong kre...

2 Comments

Comments are closed.