Monday, October 15Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Game of Thrones, Rajai Emmy Awards 2018 Dengan 22 Nominasi

Game of Thrones  memang terbukti sebagai drama series terlaris di dunia, pasalnya dalam ajang Emmy Awards 2018 mendapatkan nominal paling banyak dan disebut-sebut akan merajai penghargaan bergengsi insan televisi di Amerika Serikat. Bagaimana tidak jika GOT mendapatkan 22 nominal yang menobatkan namanya sebagai serial televisi yang berhasil mendapatkan nominasi terbanyak.

Sudah jelas Game of Thrones masuk dalam nominasi tertinggi sebagai Outstanding Drama Series, dimana akan bersaing ketat dengan Wesworld yang juga buatan HBO. Ada juga The Crown dan Stangers Things milik Netflix, The American milik FX, This Is Us milik NBC dan The Handmaid’s Tale milik Hulu. Ini bahkan menjadi nominasl tertinggi dan sebuah kehormatan untuk HBO.

Bukan hanya drama series yang mendapatkan nominasi Emmy Awards 2018, namun sejumlah aktor dan aktirs pendukung. Seperti Lena Headley yang masuh dalam nominasi Outstanding Supporting Actress, dimana mengambil peran sebagai Cercei Leinnester. Bukan itu saja, Nikolaj Coster-Waldau dan Peter Dinklage, juga masuk dalam nominasi Outstanding Supporting Actor yang mengambil peran sebagai Jamie dan Tyrion Lannister.

HBO memang terbukti menyuguhkan drama series yang luar biasa, bukan hanya Game of Thrones namun Westworld juga mendapatkan 21 nominasi di Emmy Awards 2018, ini bersaing ketat dengan Saturday Night Live yang mendapatkan jumlah nominasi serupa. Hanya terpaut 1 nominasi, The Handmaid’s Tale buatan Hulu mendapatkan 20 nominal di tahun ini. Jelas ini menunjukkan profesionalitas meskipun hanya sekadar drama series.

Baca juga : Nominasi Emmy Awards 2018 Resmi Di Rilis

Jika tahun lalu GOT absen dalam Emmy Award 2017, hal tersebut karena telat dalam pendaftaran yang ditutup pada Juli 2017, namun kali ini berhasil tampil memukau dan langsung mengambil peran besar untuk mendapatkan penghargaan tersebut. Tentu saja ini memberikan sambutan meriah bagi HBO, karena telah berhasil membuat drama series yang setara dengan film.

Game of Thrones memang memiliki nominasi terbanyak di Emmy Awards 2018, namun Netflix tetap menjadi rumah produksi yang berhasil mendapatkan nominal terbanyak. Bahkan penyedia layanan streaming terbesar tersebut, hingga kini berhasil mendapatkan lebih dari 100 nominasi dalam ajang tahunan tersebut, tahun ini genap menjadi 112 nominasi.

Bahkan pencapaian Netflix berhasil mengalahkan rumah produksi besar milik HBO, dimana mencatatkan sebagai rumah produksi yang berhasil mendapatkan nominal Outstanding hingga 5 nominasi sekaligus di tahun ini.

Related Post

Aturan Kominfo, Pengguna Tik Tok Minimal Berusia 1... Aturan Kominfo yang akhirnya membuka blokir tik tok adalah peningkatan batas minimal umur penggunanya, jika sebelumnya pengguna minimal harus berusia ...
Racun Untuk Masyarakat Namun Mampu Hidupkan BPJS Tulus Abadi yang merupakan Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia mengatakan bahwa  defisit BPJS kesehatan terus meningkat dan aka...
Gempa dan Tsunami Terjang Donggala Dan Palu Dari S... Indonesia kembali berduka, kali ini datangnya dari Donggala dan Palu yang pada hari jumat petang kemarin dilanda gempa dan tsunami yang meluluh lant...
Bercinta Aman Satu Tempat Tidur Dengan Anak, Ini C... Bercinta aman dengan anak dalam satu tempat tidur, ini bukan perkara mudah. Hal tersebut banyak dirasakan pasangan yang baru mendapatkan anak pertama,...

3 Comments

Comments are closed.