Tuesday, September 29Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Gadis Cantik Ini Tidak Malu Membantu Orang Tuanya Berjualan Di Pasar

Gadis Cantik Ini Tidak Malu Membantu Orang Tuanya Berjualan Di Pasar

Di zaman sekarang ini yang berkembang mengikuti salah satunya dalah media sosial, banyak anak remaja yang sangat ingin memperlihatkan gaya hidup yang tidak sesuai dengan diri mereka terutama gaya hidup mewah.

Sekalipun memang mereka mampu mungkin tidak seharusnya yang mereka miliki mereka pamerkan di media sosial karena itu semua sebenarnya adalah rahasia pribadi yang seharusnya mereka jaga. Namun begitulah ulah para remaja labil sekarang ini.

Apalagi terkadang atau mungkin yang lebih sering beberapa dari mereka sebenarnya hanyalah orang biasa namun demi eksi di dunia maya dan media sosial hal bodoh apa pun akan mereka lakukan.

Seperti nongkrong di tempat mewah sampai-sampai mengambil gambar barang-barang mewah di pusat perbelanjaan tanpa membelinya tentu saja.

Bahkan di amerika serikat sana ada seorang selebgram wanita yang terlili hutang sampai ratusan juta rupiah bernama Lisette Calveiro. Wanita selebgram ini mengaku sengaja membeli  pakaian mewah dan makan di restoran mahal demi menarik perhatian follwers nya di Instagram. Ya itulah salah satu kebodohan yang hakiki belakangan ini di media sosial. Bahkan Leisette hampir jatuh miskin demi menjaga status pamer kemewahannya di media sosial.

Namun berbeda dengan kisah selebgram itu, kita akan melihat salah satu wanita cantik yang tidak malu untuk bekerja membantu ibunya berjuaan tahu dan bahkan akhirnya ia menjadi terkenal karena memang kecantikan dan kerendahan hatinya.

Namany adalah Tran Thanh Thao yang sedang hangat diperbincangkan para warganet alias netizen.

Gadis ini menjadi viral karena selainn cantik, ia juga sering membantu ibunya berjualan tahu di pasar walau memang sebenarnya sudah banyak hal seperti itu terjadi di seluruh dunia namun tidak sebanyak selebgram rendahan yang hanya mencari followers di Instagram tentunya.

Dilansir dari salah satu media, ada foto Tranh yang menggunakan pakaian oahraga sekolah, rambutya dikuncir kuda dan tanpa mengenakan make up sama sekali namun tetap terlihat cantik.

Namun kecantikan gadis asal vietnam ini tentunya sagat terlihat saat sedang melayani pembeli tahu di pasar tersebut. Menurut info terpercaya, kampung halaman tran berada di kota Haphong.

Namun saat ini dia sedang tinggal di provinsi Lao Cai bersama orangtuanya. Apalagi selain cantik ternyata prestasi akademis Tran pun terbilang cukup gemilang di sekolah dengan meraih gelar murid berprestasi selama bertahun-tahun di sekolahnya.

Karena kabar itu maka kini akun facebook Tran Thanh Thao sudah viral dan memiliki banyak followers hingga 18 ribu pengikut dari data terakhir yang di dapat dari salah satu media.

One Comment

Comments are closed.