Wednesday, April 24Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Gading Marten: Gempi Satu-satunya Harta Gue

Keharmonisan Gading dan Gempita

Aktor Gading Marten ternyata belum siap menerima kenyataan jika putrinya, Gempita Nora Marten bakal punya papa baru. Mengapa?

Perpisahan boleh terjadi, namun hubungan sebagai ayah dan ibu dari anak yang dilahirkan tetaplah harus baik. Itu pula yang terjadi pada Gading Marten dan Gisella Anastasia. Walau sudah bercerai pada 29 januari lalu, keduanya tetap bisa berkomunikasi dengan baik. Apalagi jika hal itu menyangkut Gempita Nora Marten, putrid semata wayang mereka.

Hak asuh Gempita memang jatuh ke tangan ibunya, namun demikian, gading tetap bisa bertemu putrinya tersebut kapan saja. Tak hanya melewatkan berlibur, gading juga diberi banyak kesempatan oleh Gisel untuk membawa Gempita menginap di rumahnya. Tak hanya kepada Gempita, Gading juga masih sangat perhatian kepada Gisel. Ketika Gisel mengungkapkan kegelisahannya di media sosial, Gading langsung meresponnya dengan ucapan yang memotivasi.

Singkat kata, hubungan mantan suami istri ini tak pernah berkonflik. Sebaliknya, selalu baik hingga public tak menyangka jika mereka telah berpisah. “Tak ada mantan ayah atau mantan ibu. Semuanya demi Gempi. Mangkanya kami akan selalu berteman dengan baik.” Demikian kata keduanya ketika ditanya tentang hal tersebut.

Papa Lain

Momen haru ketika melepas rindu

Namun kondisi itu menjadi berbeda ketika muncul kabar bahwa Gisel sedang dekat dengan seorang pria bernama Wijaya Saputra. Sudah siapkah Gading jika Gisel benar-benar telah menerima pengganti dirinya? “Kalau Gisel, nggak apa-apa gue. Maksudnya Gisel ada suami baru, gue nggak apa-apa. Gempinya yang gue berat. Gue nggak ingin ngebayangin, tapi itu pasti kejadian juga. Aneh banget Gempi panggil ‘Papa’ ke orang lain. Saat ini belum siap, soalnya Gempi satu-satunya hart ague,” ujar Gading seperti yang dikutip dari kanal YouTube Raditya Dika yang diunggah pada 27 Februari lalu.

Gading pun sempat berpesan, jika memang Gisel telah memiliki pria lain, maka Gempita tak perlu mengetahuinya. “Karena Gempi tinggal sama dia, kalau Gisel memang harus cari kebahagiaan di luar sana,” kata Gading. Gading juga berharap agar Gisel tak membawa kekasihnya ke rumah. Bukan karena Gading merasa cemburu, melainkan karena Gading tak ingin hal tersebut berdampak negative pada Gempita.

“Cuman satu, pesan gue sama Gisel kemaren (saat bercerai). Kalau sampai nantinya dia nemu yang baru, pesan gue, jangan bawa ke rumah dulu,” ungkap pemain film Love for Sale tersebut.

Dengan Sophia

Sebenarnya, bukan hanya Gisel yang dikabarkan dekat dengan seorang pria. Gading pun demikian. Beberapa foto Gading berdua dengan Sophia Latjuba sempat membuat heboh warganet. Gading dan Sophia diketahui telah melakukan perjalanan ke Nepal. Namun, Gading mengaku tak berdua saja.

“Ada Lukman Sardi, Tanta Ginting dan beberapa orang lain ikut,” kata Gading. Namun demikian, foto-foto kebersamaan Gading dan Sophia lah yang justru menjadi sorotan. Dalam foto hitam putih, Sophia mantan kekasih Ariel ‘Noah’ tersebut tampak bergandengan tangan.