Monday, February 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Friend Akan Kembali Reuni, Jennifer Ariston Menjawabnya

Jennifer Aniston nampaknya memberikan sinyal tentang apakah Friend, salah satu serial yang cukup booming di 2004 akan kembali lagi. Hal ini bukan ditanyakan pada Aniston saja, melainkan hampir semua pemeran utama serial tersebut. Namun kembali lagi, semua penggemar di buat penasaran apakah nantinya akan tayang kembali atau tidak.

Hal ini sempat menjadi tajuk utama dalam InStyle pada edisi September mendatang, dimana Molly McNearney yang merupakan istri Jimmy Kimmel menanyakan hal serupa pada Jennnifer Aniston. Apakah nantinya akan ada kelanjutan dari serial Friend, jawaban yang diberikan cukup memancing rasa penasaran, pasalnya sang aktris menyebutkan jika dirinya terlintas ingin adanya reuni.

Namun jawaban tegas dari Aniston nampaknya memuaskan rasa penasaran publik, dimana banyak orang menanyakan apakah akan ada kelanjutannya, ini bahkan datang sebelum Friend usai. Apakah nantinya Jennisfer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox dan ketiga pemeran laki-laki utama Matt LeBlanc, David Schwimmer dan Matthew Perry akan kembali lagi.

Bahkan ditambahkan lagi, jika dirinya Lisa dan Courteney pernah membicarakan kelanjutan Friend, namun ini hanya sejauh fantasi saja. Namun Aniston tidak menampik jika serial tersebut merupakan pekerjaan di dunia akting paling terbaik, bahkan tidak bisa melupakan begitu saja, ini bahkan jadi awal karier terbaiknya.

Tetapi satu jawaban Aniston yang memancing Friend bisa kembali lagi, dirinya mengatakan jika ada banyak serial atau acara yang setelah dibuat ulang akan mendatangkan kesuksesan lebih besar. Sudah jelas, ini memancing semua penggemar agar serial remaja tersebut bisa kembali lagi, namun ini tidak disetujui oleh pemain lainnya.

Bahkan Aniston mengatakan jika kelima pemain lainnya tidak pernah membuat pembicaraan serius tentang kembali lagi, sedang untuk reuni nampaknya ini bukan bahan yang cukup kuat, karena sekadar nostalgia tidak perlu membuat serial dengan episode yang cukup panjang. Bahkan ada pemain pria utama yang akan keberatan.

Baca juga : Jennifer Lopez Dapatkan Peran Penari Erotis Di Film ‘Hustlers’

Ini akan terjadi pada Matt LeBlanc, pasalnya tidak mau lagi memainkan karakternya sebagai Joey Tribbiani, bahkan dalam dua musim berikutnya setelah Friend dinyatakan selesai pada season 10. Matt LeBlacn sudah tidak ingin ditanyakan kelanjutan, apalagi harus ada reuni, ini tentu tidak lagi diharao=pkan.

Serial komedi besutan Marta Kauffman dan David Crane ini memang sangat sukses, bahkan tersukses sepanjang masa. Di mulai dari 2 September 1994 dan berakhir 1 dekade selanjutnya, pada 6 Mei 2004. Ini memang serial yang sangat sukses, padahal mengangkat kehidupan enam remaja yang tinggal di Manhattan, New York. Bukan hanya soal percintaan, namun persabatan, lingkungan hingga keresahan saat menghadapi masa remaja.

Serial Friend memang cukup sukses, pasalnya Jennifer Aniston terkenal dan banyak mendapatkan job film selanjutnya. Berhasil masuk dalam 62 nominal dan mendapatkan enam Piaal Emmy Award. Serial ini juga menjadi ikon untuk generasi muda, apalagi untuk Anda yang tumbuh besar di tahun ’90-an sudah pasti mengenal serial ini dengan baik.

Related Post

Pangeran William Berikan Dukungan Timnas Inggris D... Pangeran William kini memberikan dukungan resmi secara terbuka pada timnas Inggris, bahkan tidak ragu membajak twitter istana. Hal ini karena tidak ta...
Bukan Cuma Indonesia, Negara-negara Ini Juga Anti ... Konflik antara Israel dan Palestina sudah lama terjadi dan tidak pernah berakhir dan nampaknya memang akan pernah berakhir karena tidak ada yang ben...
Taman Nasional Gunung Rinjani Menutup Jalur Pendak... Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR) ditutup untuk sementara, terkait masalah gempa. Hal ini bahkan ditegaskan lagi oleh Pusat Vulkanologi dan Mitigas...
Akhir Bulan Selalu Kehabisan Uang, Lakukan Perubah... Akhir bulan akan jadi momok menakutkan setiap karyawan kantoran yang tidak bisa mengelola keuangan sendiri, padahal Anda adalah pegawai manajemen keua...