Friday, August 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Foto-foto Putri Dari Sunan Kalijaga Setelah Lepas Hijab

Foto-foto Putri Dari Sunan Kalijaga Setelah Lepas Hijab

Salmafina Khairunnisa kembali memamerkan warna rambut barunya yang ia unggah di Instagram. Jika sebelumnya ia muncul dengan style ombre, kali ini putri dari Sunan Kalijaga itu menjatuhkan pilihannya pada pilihan warna mencolok red wine. Penasaran dong seperti apa penampilannya? Yuk intip foto-fotonya di sini!

rambut_baru_salmafina_sunan

Seperti inilah penampilan Salmafina Khairunnisa dengan rambut barunya yang berwarna red wine. Penasaran seperti apa foto-foto lainnya?

salmafina workout

Melakukan rutinitasnya saat workout, Salmafina terlihat lebih percaya diri dengan penampilan barunya.

rambut_baru_salmafina_fresh

Seperti inilah kiranya penampilan Salmafina dengan rambutnya yang masih fresh usai diganti warna. Cantik banget deh ya?

rambut_baru_salmafina_makan

Meski tone warna ungu dan merah terlihat jelas saat siang hari, rambut Salmafina tetap kece di saat gelap sekalipun.

rambut_baru_salmafina_hangout teman

Lihat saja bagaimana gayanya saat hangout bareng teman. Makin fresh dan kekinian banget kan?

rambut_baru_salmafina_hangout teman lagi

Tak peduli dengan hujatan netizen yang selalu berkomentar soal keputusannya untuk melepas hijab, Salmafina terlihat nyaman dengan penampilannya yang sekarang.

rambut_baru_salmafina_tas

Ia bahkan sempat muncul dengan gaya rambut baru yang ditata dengan style bouncy curls seperti ini.

rambut_baru_salmafina_in black dresss

Kalau sudah begitu menurut kamu bagaimana warna rambut baru yang jadi pilihan Salmafina kali ini?

Keputusan Salmafina Sunan melepas hijabnya tentu menimbulkan pro dan kontra di antara netizen. Belum lama ini, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu tampil beda dengan rambut tergerai. Meski sudah mengantisipasi komentar dari para haters, Salma pun membuat sebuah klarifikasi soal alasannya melepas hijab.

“Beberapa hari yang lalu, seperti yang sudah kalian lihat, aku membuat keputusan untuk melepas hijabku. Meskipun memang terlalu cepat tapi aku sudah merenungi keputusan ini,” tulis Salmafina Sunan, seperti dilansir dan diterjemahkan dari akun Instagram-nya, Kamis (21/02/2019).

“Aku mulai pakai hijab sejak beberapa tahun lalu, aku masih remaja dan juga tersesat. Ada beberapa masalah dan aku merasa ketakutan. Aku butuh petunjuk dan lalu memutuskan untuk mencarinya ke Allah. Aku mempelajari semua tentang Islam dan berhasil menemukan ketenangan di sana,” lanjutnya.

Seperti yang sudah diketahui, Salma memutuskan untuk berhijab sebelum Taqy Malik meminangnya. Namun sejak isu perceraiannya menyeruak, Salma justru mendapat kecaman. Hal itu pun ia curahkan di Instagram.