Sunday, August 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Foreplay Tepat Itu Penting Untuk Mendapatkan Momen Seks Klimaks Dahsyat

Foreplay tepat untuk pasangan yang akan berhubungan intim itu sangat perlu, pasalnya ini akan mengantarkan pada momen klimaks yang menyenangkan. Maka dari itu, jangan hanya having sex melainkan making love. Dimana Anda akan menikmati bagaimana proses dan kepuasan tersendiri dengan pasangan.

Apalagi untuk wanita, foreplay yang menyenangkan akan memberikan akhir yang membahagiakan. Dimana banyak wanita tidak bisa berujung klimaks sekalipun laki-laki sudah mengalami kelelahan dan klimaks duluan, hal ini sudah ada dalam buku ‘The Orgasm Prescription for Women’ dimana merupakan karangan Andrea Pennington.

Sudah dijelaskan, jika orgasme merupakan simulasi dari otak, hal ini tidak bisa didapatkan jika hanya menjalani hubungan fisik, meskipun laki-laki mendapatkan kepuasan namun wanita tidak. Simulasi dengan foreplay tepat, maka akan merangsang orgasme yang bisa membuat klimaks menyenangkan dalam hubungan seks.

Ini harus diperhatikan saat berhubungan intim, pasalnya banyak pasangan yang mengeluh tidak melakukan penetrasi melainkan langsung memberikan main course. Tidak sedikit wanita yang mengalami kesakitan saat menjalani hubungan intin dan enggan untuk mengulang kembali, jika pasangan Anda lelah, kenapa foreplay tidak dilakukan wanita itu sendiri.

Baca juga : Gaya Missionary Jadi Favorit Laki Laki Untuk Bercinta, Ini Alasannya

Anda tentu ingin mendapatkan kenikmatan yang serupa dengan pasangan, dimana bisa mendapatkan orgasme dalam hubungan intim, kenapa harus menghalangi itu semua. Apa yang Anda harus lakukan, rileks dan jangan tegang, ini akan menghalangi datangnya orgasme. Banyak wanita yang memikirkan hal terlalu panjang, ini hanya akan menghambat kesenangan dalam hubungan intim.

Coba lakukan rangsang seksi dengan melakukan hal yang membuat Anda senang, misalkan menggunakan lingerie agar terlihat seksi dan menggoda. Bisa mandi dan membuat tubuh menjadi lebih wangi dan halus, ini akan membuat pasangan semakin bergairah dalam menjalani hubungan intim yang menyenangkan.

Gairah yang dirasakan pasangan akan merangsang otak untuk melakukan foreplay, dimana nantinya pasangan juga akan melakukan rangsangan berupa sentuhan langsung yang bisa menjadi hal menyenangkan. Jangan sampai hubungan seks hanya soal kebutuhan fisik saja, ini akan memberikan kebosanan dalam hubungan dan bisa menjadi memicu rusaknya percintaan.

Maka dari itu, kedua pasangan harus bisa membuat foreplay tepat. Ini memang lebih lama dan membutuhkan tenaga ekstra, maka dari itu pastikan jika memang ingin bercinta kondisi harus bersih terlebih dahulu, pastikan tubuh menjadi lebih segar dan memiliki tenaga yang cukup. Jangan sampai, hubungan intim hanya memuaskan satu orang saja, dimana yang lain masih tidak bisa mendapatkan kepuasan yang diinginkan.

One Comment

Comments are closed.