Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Foreplay Panjang Sebelum Bercinta Bermanfaat Cegah Disfungsi Ereksi

Foreplay panjang ternyata bukan hanya menyenangkan bagi wanita, namun memberikan banyak manfaat untuk pria. Salah satunya untuk mengatasi risiko terkena disfungsi seksual, ini hal yang sangat di benci dan tidak diinginkan setiap laki-laki. Pasalnya mereka akan merasa terluka dan tidak punya harga diri, selain itu tidak akan bisa mencapai kepuasan maksimal, hubungan intim menjadi kurang berkualitas nantinya.

Bagi Anda yang belum tahu apa itu disfungsi ereksi, ini merupakan penyakit tidak bisa mengalami klimaks dan terjadi pada pria yang sudah berusia di atas 45 tahun atau sudah tidak lagi produktif. Dimana nantinya saat bercinta, tidak lagi menyenangkan dan hanya sebagai penyaluran saja tanpa menikmati apapun. Tetapi ada cara untuk mengatasi disfungsi ereksi, salah satunya dengan melakukan forelay panjang.

Hal ini sesuai dengan saran dari Dr. Ng Beng Yeong yang berasal dari Health XChange Singapore, dimana mengatakan setiap permasalahan pria dengan disfungsi ereksi, ini bukan karena stres atau kebutuhan yang tidak tersalurkan. Pasalnya tidak bisa membangun hubungan intim yang menyenangkan, kenapa tidak melakukan foreplay panjang sebelum mencapai tujuan akhir, ini bukan hanya membuat pasangan merasa lebih intim namun juga menguntungkan untuk pria.

Sudah jelas, kemampuan ereksi setiap pria akan semakin menurun setelah memasuki usia lanjut, apalagi jika sudah tidak lagi melakukan hubungan intim secara rutin dengan pasangan. Hal yang sama dikatakan oleh Singapore General Hospital (SGH), melalui konsultan senior dan Psikiatri, sebaiknya untuk pasangan tua, harus mengerti keadaan pasangan. Melakukan foreplay sebelum berhubungan sangat menyenangkan, tidak perlu menelehkan yang penting bisa mencapai tujuan akhir bersama.

Baca juga : Berhubungan Seks Sambil Membayangkan Orang Lain, Apakah Normal ?

Bahkan disarankan, hubungan intim bukan hanya seks dan memenuhi kebutuhan fisik saja, melainkan butuh kesenangan di dalamnya. Foreplay panjang dengan pasangan akan memberikan momen tak terlupakan, bahkan bisa membuat Anda dan pasangan tidak ingin hal ini cepat selesai. Gairah seksual akan semakin tinggi, sehingga tidak akan mengalami masalah disfungsi ereksi.

Ini hal serius yang sering kali ditutupi oleh hampir semua laki-laki, pasalnya mereka akan terluka sekaligus malu tidak bisa mengeluarkan gairah yang sama. Namun ini hal normal yang banyak di alami laki-laki yang sudah berumur, sehingga jangan malu. Karena dokter dan psikiatri punya solusi tepat, apalagi jika Anda sudah ditinggal meninggalkan oleh pasangan.

Related Post

Bos Facebook Mengalami Penyusutan Kekayaan Hingga ... Bos facebook baru saja merasakan imbas dari skandal kebocoran data penguna, dimana diklaim mengarah ke CA. Hal ini membuat Mack Zuckerberg harus menga...
Cara Makan yang Benar, Beri Jeda 30 Menit Baru Min... Cara makan yang benar memang harus diajarkan sejak dini, saat makan besar apa yang harus dilakukan terlebih dahulu, minum atau makan. Kebanyakan orang...
Dua Seniman Berhasil Menciptakan Seni Yang Menakju... Dua orang seniman asal inggris yang sudah cukup memiliki nama di negaranya menciptakan lagi sebuah karya yang sangat brilian. Namun sebelum kita bah...
Ilmuwan Singapura Berhasil Mengirim Jus Lemon Mela... Bayangkan jika kamu barusan meminum sesuatu yang segar dan kamu dapat secara langsung berbagi kepada teman-teman kamu di lokasi yang berbeda? Well, ...

2 Comments

Comments are closed.