Thursday, October 18Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Foreplay Favorit Wanita Akan Membuat Hubungan Intim Semakin Hangat

Foreplay favorit wanita, biasanya pasangan yang paling tahu hal tersebut. Ini karena sudah melakukan beberapa kali hubungan intim sebelumnya, bagaimana jika menjadi pengalaman pertama bagi keduanya. Sudah pasti tidak akan mengerti sama sekali, bahkan tidak ada panduan pasti bagaimana seks dengan baik dan benar.

Namun banyak yang memberikan penjelasan, jika foreplay bisa membuat penetrasi yang nantinya hubungan intim menjadi lebih nyaman. Pasangan akan melakukan penetrasi dengan Mr. P, dimana ini untuk memberikan kesan menyenangkan miss v, apalagi untuk perawan yang belum pernah melakukan hubungan sama sekali. Ada baiknya pasangan melakukan foreplay yang cukup panjang, sehingga bisa lebih relaks dan santai.

Pria harus tahu, jika wanita tidak sama dalam hal berhubungan intim. Saat sudah sangat menginginkan hal tersebut, namun harus ada rangsangan agar seks menjadi menyenangkan. Jika itu langsung dilakukan, maka bisa jadi mengalami kesakitan yang tidak menyenangkan. Jangan heran, jika tidak sedikit wanita trauma dan ketakutan menghadapi malam pertama.

3 Trik Foreplay Favorit Wanita Yang Akan Menyenangkan Dalam Hubungan Intim

  1. Ciuman Mesra Di Awal Permainan

    Jangan langsung menyantap main course, namun Anda harus memberikan hidangan pembuka terlebih dahulu dengan pasangan. Foreplay akan jadi tindakan tepat, pasalnya Anda dan pasangan menjadi lebih intim dan menyenangkan saat berhubungan seks. Coba untuk mencium pasangan, bukan hanya di pipi atau di kening tapi di bibir dengan sedikit nakal.

    Baca juga : Foreplay Panjang Sebelum Bercinta Bermanfaat Cegah Disfungsi Ereksi

    Coba untuk membuka mulut lebih luas, lakukan ini agak lama, sehingga pasangan akan lebih relaks dan menikmati hubungan seks. Wanita mencapai klimaks terlebih dahulu, ini kabar baik karena tidak akan ada yang merasa sakit nantinya. Dimana laki-laki tidak perlu mencapai puncak terlebih dahulu, memuaskan pasangan adalah jalan terbaik.

  2. Lakukan Pijatan Lembut Di Titik Yang Tepat

    Bukan hanya secara sensual dengan mencium bibir pasangan, Anda bisa melakukan foreplay favorit wanita dengan memberikan pijatan. Bisa jadi Anda tidak pandai memijat, namun menentukan titik yang merangsang wanita bukan hal sulit bukan. Berikan pijatan ringan yang akan membuat tubuh menjadi relaks, jangan sampai tegang karena Anda tentu ingin kembali melakukan hubungan jangka dekat bukan.

  3. Lakukan Gerakan Tidak Terprediksi

    Suatu rangsangan akan membuat seseorang bergerak spontan, bisa jadi Anda dan pasangan baru pertama kali melakukan hubungan intim. Namun bukan berarti,  tidak bisa melakukan gerakan yang sudah dikuasai oleh tubuh. Ini akan jadi kejutan yang menyenangkan, bahkan pasangan bisa memberikan foreplay favorit wanita tanpa mengetahui informasi apapun. Lakukan seks pertama dengan hati-hati dan pelan, karena ini bisa jadi pengalaman tak terlupakan.

Jadi, jangan terburu-buru saat berhubungan intim, ini bukan hanya sekadar hubungan fisik saja, namun menggunakan perasaan. Foreplay favorit wanita akan memberikan pengalaman seks yang berbeda, Anda tidak perlu takut untuk melukai pasangan, lakukan ini dengan pelan dan menyenangkan. Memang harus bersabar untuk menghadapi malam pertama, ini banyak ditakutkan wanita jauh sebelum menikah.

Related Post

Masker Air Beras Terbukti Bisa Membuat Rambut Leba... Masker air beras kini banyak digunakan untuk perawatan rambut secara alami, dimana bukan hanya menyehatkan, namun membuat rambut menjadi lebih lembut ...
Gaya Bercinta favorit Pengantin Baru Gaya bercinta untuk pasangan yang baru memulai berumah tangga memang hal baru, dimana Anda dan pasangan belum pernah melakukan hubungan intim sebelumn...
Manfaat Kesehatan Yang Diperoleh Dari Berciuman de... Berciuman bukan hanya cara yang efektif untuk membangun keintiman dengan pasangan anda, namun juga memiliki berbagai manfaat kesehatan. Berikut ini ad...
Facebook Ajukan Keberatan Pembayaran Denda 9,5 Mil... Facebook mengalami dampak buruk setelah skandal kebocoran data 87 juta pengguna tersebar, hal ini membuat beberapa negara mengajukan denda. Hal yang p...

2 Comments

Comments are closed.