Saturday, December 15Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Fedi Nuril Berperan Kocak Dalam ‘DOA’

Fedi Nuril kembali ke layar bioskop dengan wajah berbeda, jika sebelumnya selalu berperan tokoh protagonis yang menjadi panutan banyak laki-laki dan menjadi idaman banyak wanita. Kini Fedi akan berperan sebagai laki-laki jawa tonggol yang mencari jodoh dalam film DOA – Doyok Otoy Ali Oncom : Menjadi Jodoh.

Film yang sudah resmi rilis trailer di Youtube pada Rabu (04/07/2018) menampilkan 3 wajah yang sudah lama di dunia perfilman namun selalu mengambil peran berbeda. Ada tiga tokoh utama, Fedi Nuril berperan sebagai Doyok, Pandji Pragiwaksono berperan sebagai Otoy dan Ali Oncom di perankan oleh Dwi Sasono.

Hal yang lebih menarik lagi, cerita film ini merupakan adaptasi karikatur dari Koran Pos Kota. Jika Anda menyimak berita pagi Ibu kota ini, sudah terselip dalam beberapa baris cerita tentang ketiga laki-laki yang tengah menjadi jodoh tersebut, dimana Anggy Umbara yang mengambil peran sebagai Sutradara sangat apik menampilkan di layar bioskop.

Meskipun menampilkan tiga tokoh utama seperti yang terlihat dalam trailer, namun DOA menitik beratkan pada Doyok yang sedang mencari jodoh. Trailer berdurasi 2 menit ini bahkan langsung di buka dengan Doyok yang berjalan-jalan di sebuah kampung yang dinamakan Pos Kota.

Baca juga : Sony Picture Bocorkan Keseluruhan Film Khali The Killer

Bukan hanya Doyok yang diperlihatkan dalam trailer, namun kedua tokoh utama lainnya, Otoy dan Ali Oncom. Keduanya karakter tersebut merupakan teman akrab Doyok dan akan membantu mencari jodoh yang tepat untuk laki-laki jawa namun memiliki kekurangan yaitu gigi tonggosnya. Doyok semakin gencar mencari jodoh, pasalnya wasit sang ibu sebelum meninggal adalah supaya dia segera menikah.

Anggy Umbara bukan Sutradara baru yang siap menggarap film bergenre komedi romantis ini, sebelumnya sukses membawa menghadirkan kembali tokoh legendaris Dono, Kasino dan Indro dalam Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss yang dibuat dalam dua part, bahkan sukses menarik jutaan pasang mata penonton lokal untuk kembali mencinta film nasional.

Kali ini kembali menggarap film DOA yang berbasis karikatur sebelumnya di Koran Pos Kota, dalam akkun instagram resmi DOA diberikan deskripsi singkat ketiga tokoh utama. Doyok merupakan laki-laki pengangguran berusia 34 tahun dengan hobinya membaca Koran, terlihat sangat laki-laki jawa dengan baju lurik. Bukan hanya punya masalah dengan percintaan, namun keuangan karena bermasalah dalam urusan bayar kontrakan tiap bulan.

Sedangkan dua tokoh utama lainnya yang merupakan rekan dekat Doyok, Otoy berusia 30 tahun sudah berkeluarga namun memiliki sifat pemalas. Memiliki masalah yang sama seperti Doyok dalam hal finansial, dimana harus menjadi kepala keluarga untuk Istri dan anaknya.

Ali Oncom sama sepertinya Doyok yang masih single dan berusia 27 tahun, memiliki keahlian bermain Topeng Betawi dan suka membawa majalah otomotif dengan masalah suka menggoda dan merayu janda di kampung Pos Kota.

Masih beberapa bintang pendukung lainnya yang akan membuat petualangan mencari jodoh Fedi Nuril dan kawan kawan semakin seru, bahkan terlihat ada Titi Kamal, Laura Basuki, Nirina Zubir bahkan pelawak senior Tarzan. Doa  rencananya akan dirilis pada 16 Agustus 2018 mendatang, ini akan jadi tontonan seru yang menarik dan sudah jelas mengocok perut penontonnya.

Related Post

Guru Ini Dilecehkan Oleh Kepala Sekolah Namun Just... Kalian masih ingat perempuan asal Mataram, Baiq Nuril Maknun yang sempat menjadi terdakwa kasus pelanggaran UU Informasi Teknologi dan Transaksi Ele...
Ibu Hamil Stres, Kenali Dampak Negatif Untuk Janin... Ibu hamil stres bukan hal baru lagi, pasalnya sedang terjadi lonjakan produksi hormon yang tidak seperti biasanya. Bahkan untuk kehamilan pertama, ada...
Cara Kalibrasi Baterai Android Cara kalibrasi baterai Android kerapkali ditanyakan oleh para pengguna ponsel, karena salah satu permasalahan yang paling sering menimpah smartphone...
Kalah di Cabang Olahraga Pencak Silat, yang Dilaku... Belum lama kita melihat adanya kecurangan atlet asal malaysia yang bertindak tidak sportif pada atlet asal singapura di cabang olahraga pencak silat. ...

One Comment

Comments are closed.