Wednesday, October 23Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Fakta-fakta Pemeran Video Dewasa Mojang Karawang

Fakta-fakta Pemeran Video Dewasa Mojang Karawang

Video asusila Mojang Karawang antara Ar siswi yang juga pernah ikut dalam ajang Mojang Karawang dengan pacarnya yang berinisial M ini tersebar, hingga akhirnya Ar terpaksa keluar dari sekolah. Tersangka pertama pada kasus tersebarnya video mesum di Karawang, M (20) mengaku iseng melakukan perekaman video mesum mojang karawang atas aksinya.

“Alasannya buat pribadi saja, tidak untuk disebarkan. (Perekaman) atas kesepakatan berdua,” kata M sambil tertunduk lesu, Kamis (22/11/2018). Dia pun mengaku dalam kurun waktu pacarannya, baru kali itu dia melakukan aksi selayaknya suami istri. “Pacaran sama dia. Tersangka membantah telah merencanakan perekaman untuk aksi ranjangnya dengan siswi dari SMA favorit di Karawang itu. Dia menjelaskan bahwa tripod yang digunakan untuk menyangga ponsel sebagai alat perekam itu diakuinya memang biasa dibawa.

Hal itu dikarenakan dia memiliki hobi fotografi. Bahkan pada awalnya, kedua sejoli itu berniat untuk berfoto di kamar hotel di Karawang Barat. “Suka foto tapi enggak masuk komunitas. Selain itu, AR yang kini ditetapkan sebagai korban oleh Mapolres Karawang meninggalkan sekolah dan Karawang untuk mengasingkan diri.

Anggota Satreskrim Polres Karawang telah menangkap M terkait kasus video mesum tersebut. Dalam video mesum itu, M sebagai pemeran,” jelasnya. M juga mengaku bahwa dirinya adalah otak di balik perekaman video mesum tersebut. “Pelaku merekam dengan sengaja persetubuhannya menggunakan kamera digital yang disangga tripod,” kata AKBP Slamet Waloya.

“Mereka bersetubuh dan M merekam,” kata Kapolres. “Alasannya buat pribadi saja, tidak untuk disebarkan. (Perekaman) atas kesepakatan berdua,” kata M sambil tertunduk lesu, di Mapolres Karawang, Jalan Surontokunto, Warungbambu, Karawang Timur, Karawang. Dia pun mengaku dalam kurun waktu pacarannya, baru kali itu dia melakukan aksi selayaknya suami istri. “Pacaran sama dia. M membantah telah merencanakan perekaman untuk aksi ranjangnya dengan siswi dari SMA favorit di Karawang itu.

Dia menjelaskan bahwa tripod yang digunakan untuk menyangga ponsel sebagai alat perekam itu diakuinya memang biasa dibawa. Hal itu dikarenakan dia memiliki hobi fotografi. Bahkan pada awalnya, kedua sejoli itu berniat untuk berfoto di kamar hotel di Karawang Barat. “Suka foto tapi enggak masuk komunitas.

Bahkan, video tersebut ditonton beramai-ramai di kelas saat jam istirahat belajar. Terungkap video wik wik aah Mojang Karawang yang tersebar diperankan siswi sebuah SMA favorit di Karawang, Jawa Barat (Jabar). Siswi cantik dalam video Mojang Karawang itu ternyata juga anak dari keluarga terhormat dan memiliki banyak prestasi. Bahkan, karena prestasinya telah ada dua kampus swasta di Bandung yang menyasar Ar untuk menjadi mahasiswanya melalui jalur prestasi akademik. Seperti diberitakan, beberapa hari terakhir ini warganet dihebohkan dengan tersebarnya video panas yang melibatkan siswi SMA di Karawang.

M adalah seorang mahasiswa dari perguruan tinggi di Indramayu sedangkan Ar adalah pelajar di sebuah SMA favorit. ¬†Saat itu, M menjemput perempuan itu di rumahnya lalu check in di hotel. “Mereka bersetubuh dan M merekam,” kata Kapolres. Ia pun menuturkan bahwa pihak sekolah menyayangkan keputusan yang diambil tersebut. Guru BK di SMA bekas Ar bersekolah juga menuturkan bahwa yang bersangkutan adalah siswi kelas 12 yang berprestasi di bidang seni.

“Padahal tidak perlu pindah dari sini, kami akan bimbing, arahkan ke arah yang lebih baik dan dilindungi. Bahkan, karena prestasinya telah ada dua kampus swasta di Bandung yang menyasar Ar untuk menjadi mahasiswanya melalui jalur prestasi akademik. “Enggak bener (lewat proyektor). Guru yang juga sempat melakukan bimbingan konseling bagi Ar itu mengatakan para siswa menonton video itu di kolong meja kelas. Ia pun menjelaskan bahwa hanya sebagian siswa bukan satu kelas yang menonton bareng, dan juga menonton video tersebut saat jam istirahat. “Dia itu nonton di bawah meja, kan gelap, nah lalu di rekam lagi, jadi mungkin keliatannya kaya di proyektor,” ujarnya.