Monday, June 17Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Fakta-fakta Artis Yang Terlibat Prostitusi Online Di Surabaya

Fakta-fakta Artis Yang Terlibat Prostitusi Online Di Surabaya

Vanessa Angel tengah ramai diperbincangkan media. Artis FTV tersebut diciduk di sebuah hotel di Jawa Timur pada Sabtu (5/1) sore. Setelah diamankan pihak berwajib, terkuak jika Vanessa masuk dalam jaringan bisnis prostitusi online yang menjual ‘jasa’ artis-artis. Dia ditangkap bersama 1 orang lainnya setelah bertemu dengan klien.

Siapa sebenarnya Vanessa Angel? Wanita berusia 27 tahun ini mulai dikenal sejak membintangi serangkaian FTV. Ia pun pernah beradu akting dengan artis-artis papan atas Indonesia, antara lain Irwansyah. Vanessa Angel tidak banyak mengungkap soal keluarganya, tetapi kisah asmaranya terkuak di media.

  1. Pernah dikabarkan punya adik

Vanessa memang tertutup soal kehidupan keluarganya, tetapi dia pernah dikabarkan mempunyai adik perempuan yang juga ternyata seorang artis FTV. Gadis yang diduga adik Vanessa tak lain adalah Faye Nicole Jones. Tidak ada kejelasan hubungan mereka sesungguhnya, tapi banyak komentar jika mereka mirip.

Tribun Style pun pernah memuat jika Vanessa dan Faye beberapa kali bertukar baju. Namun sejak Faye tersandung kasus serupa, Vanessa tak kelihatan lagi dekat dengan Faye.

  1. Pernah bertunangan dengan cucu Soekarno

Kisah cintanya memang viral, Vanessa Angel dulu sempat hampir menjadi istri cucu Soekarno, Mohammad Mahardika Suprapto yang dikenal akrab dengan Didi Mahardika. Sayangnya kisah mereka berdua kandas, tak pernah berujung di pelaminan. Berdasarkan laporan Tribunnews.com, mereka berseteru lantaran Didi menuduh saat menjadi kekasihnya, Vanessa tengah menjalin hubungan dengan lelaki lain.

Perseteruan mereka ramai pada tahun 2017 lalu, di mana keduanya saling menyerang. Didi mengunggah gambar di Instagram menuding dirinya telah mengetahui Vanessa berselingkuh. Kemudian Vanessa bahkan menantang Didi untuk buktikan perselingkuhannya.

  1. Pernah menjadi pacar Ruben Onsu

Tidak banyak yang tahu Vanessa pernah menjalin kasih dengan presenter papan atas, Ruben Onsu. Dilansir dari Tribun Timur, mereka pernah bertemu lagi pada pertengahan 2018 silam. Namun dalam sebuah acara talkshow. Vanessa pun memamerkan fotonya jadulnya bersama Ruben.

  1. Kenal seminggu, langsung pacaran

November 2018 lalu, Vanessa pamer kemesraan dengan seorang lelaki bernama Bibi. Dilansir dari Tribun Solo, Vanessa dan Bibi saat itu sudah berpacaran, dan Vanessa mengungkap jika sebenarnya mereka baru kenal selama seminggu. Namun ia mengaku nyaman dan ingin serius dengan pacar barunya.

  1. Pernah berseteru dengan Jane Shalimar

Cukup lama Vanessa dan Jane berada di kubu berseberangan. Tribunnews.com memuat jika keduanya berseteru lebih dari 3 tahun. Penyebabnya karena Vanessa mengolok Jane dengan sebutan ‘dugong’. Namun keduanya kini telah berbaikan. Oktober 2017 lalu Vanessa dan Jane berdamai melalui tayangan bincang-bincang pada sebuah stasiun televisi swasta.