Monday, September 16Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Fakta Baru Dari Mantan Suami Cut Tari Terkait Video Ariel-Cut Tari

Fakta Baru Dari Mantan Suami Cut Tari Terkait Video Ariel-Cut Tari

Mantan suami Cut Tari, Yusuf Subrata mengungkapkan rahasia dibalik video panas Ariel Noah dengan sang istri yaitu Cut Tari. Ternyata ada fakta lain yang tak diketahui banyak orang di balik video panas Ariel Noah dan Cut Tari tersebut. Rahasia tersebut diungkapkan Yusuf Subrata, mantan suami Cut Tari saat hadir di acara Hotman Paris Show pada Kamis 25 April 2019.

Kepada Hotman Paris, ayah tiga anak itu mengaku bahwa dirinyalah yang meminta Cut Tari untuk mengakui perbuatannya di hadapan penyidik. “Saya ada cerita nyata yang kau alami, saya dulu adalah pengacara Cut Tari waktu kasus video gini gini (memperagakan) sama Ariel” kata Hotman. “Yang nyuruh mengaku pertama kali itu juga saya kepada Cut Tari,” imbuhnya.

Setelah itu Cut Tari pun langsung menceritakan kronologi kejadian tersebut kepada para penyidik. Lebih lanjut, pria 59 tahun itu menerangkan bahwa Cut Tari mengakui perbuatannya tepat di hadapan sang suami.

“Kamu tau nggak saat Cut Tari itu ditanya begitu saya cuma jarak 2 meter dari suaminya. Sang suami mendengar cerita Cut Tari kronologisnya ini. Sampai saya juga tanya sama suaminya Cut Tari, bagaimana perasaan kamu waktu dengar semua ini” jelasnya.

Namun demikian rupanya jawaban suami Cut Tari itu justru membuat Hotman merasa salut. Pasalnya Yusuf mau menerima sang istri apa adanya. “Tapi saya cukup salut sama jawaban suaminya, ya bagaimana siapa manusia yang tidak berdosa?”

“Itu benar, artinya dia telah terima apa adanya,” pungkas Hotman. Dalam kesempatan itu pun Hotman Paris juga menanyakan penyebab perceraian Yusuf dengan Cut Tari pada 2014 lalu. Banyak yang memang menduga bahwa Yusuf bercerai dengan Cut Tari karena video panas tersebut. Namun ternyata bukan itu alasan keduanya berpisah.

Yusuf juga menerangkan bahwa ada ketidakcocokan di antara pasangan yang menikah selama 10 tahun itu. “Enggak ada apa-apa, namanya perkawinan, pernikahan, ada yang kurang cocok, ada yang cocok.”

“Karena mungkin kurang harmonis ya,” ungkap Yusuf dalam wawancaranya dengan Kompas.com pada (4/1/2014) silam dalam artikel berjudul ‘Ini Alasan Yusuf Ceraikan Cut Tari’. Kabar Yusuf Subrata, mantan suami Cut Tari yang lama tak muncul usai perceraiannya dengan artis 41 tahun itu terakhir kali sempat menyinggung soal rencana menikah lagi.

Kabar terakhir tentang Yusuf Subrata itu diketahui 3 tahun silam atau 2 tahun setelah perceraiannya dengan aktris Cut Tari. Tidak banyak yang bisa dikorek dari kabar terbaru Yusuf Subrata, sebab pria berusia 47 tahun itu seolah lenyap dari kamera media pasca bercerai. Sebelumnya, kabar tentang Cut Tari yang lama vakum dari dunia artis mencuat kembali usai ia menjawab pertanyaan seorang netizen di laman instagram storisnya.

Saat itu diketahui, Cut Tari berinteraksi dengan followernya, termasuk ‘menantang’ followernya untuk bertanya lewat fitur ‘ask me question’. Ada salah satu netizen yang nekad menanyakan status pernikahan Cut Tari saat ini. Maklum, Cut Tari sudah cukup lama menyandang status jandanya, dan kini Cut Tari juga surut pemberitaan media.

‘Sudah nikah lagi belum?’ tanya seorang netizen dikutip Suryamalang.com dari instagram storiesnya Senin, (24/3/2019). Menjawab pertanyaan netizen, Cut Tari pun menjawab dengan satu kata singkat. ‘Belum,’ tulis Cut Tari. Lama menjanda, lantas bagaimanakah kabar mantan suami Cut Tari Yusuf Subrata?.

Meski lama tak diketahui kabarnya, namun tahun tahun 2016 silam Cut Tari pernah mengungkap hubungannya dengan Yusuf Subrata yang masih baik-baik saja meski sudah bercerai.

Sementara itu dilansir dari TribunSolo.com, tak lama setelah resmi bercerai dari Cut Tari, Yusuf mengaku ada kemungkinan ia akan menikah lagi. “Menikah lagi wajar ya, manusia kan punya kebutuhan, harus menikah lagi kalau enggak mau kesepian,” kata Yusuf kala itu. Sayangnya informasi tentang Yusuf sangat minim, terlebih ia tak memiliki media sosial sehingga tak mudah diketahui kabar terbarunya.

Diketahui, Cut Tari telah bercerai dari Yusuf Subrata sejak tahun 2014 silam dalam artikel berjudul ‘Ini Alasan Yusuf Ceraikan Cut Tari’. Dari pernikahannya dengan Yusuf, Tari dikaruniai buah hati bernama Sidney Azkassyah Yusuf. Meski sempat tak mengakui kabar tersebut, namun bukti foto kedekatan mereka berdua beredar di media sosial.

Di tahun 2017 silam, Tari bahkan pernah pun mengunggah foto kebersamaan dirinya dan Richard yang tengah dinner lewat akun Path. Tak hanya dinner, Tari memanggil Richard dengan panggilan Love. Tak pernah mengkonfirmasi hubungannya dengan Richard, Cut Tari terlihat lebih aktif membagikan foto kesibukan yang ia lakukan dan unggah foto bersama putrinya, Sidney. Cut Tari nampak begitu bangga memiliki putri yang sangat berbakat di dunia olahraga.