Tuesday, May 21Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Enam Minuman Sehat Ini Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

Enam Minuman Sehat Ini Bisa Tingkatkan Gairah Bercinta

Berhubungan intim dengan pasangan bukan hanya guna memuaskan hasrat saja melainkan juga dapat bermanfaat bagi kesehatan. Sebabnya, dalam jurnal Plos One menemukan, jika pria mampu membuang rata-rata 100 kalori seusai bercinta.

Bukan hanya pada pria, wanita juga rata-rata dapat membakar sekitar 69 kalori disetiap kali sesi bercinta. Dengan begitu, berhubungan intim ini bisa disamakan dengan olahraga berlari di atas treadmill selama kurang lebih 15-20 menit.

Pembakaran kalori pada tubuh ini tentu juga mampu menjaga kesehatan terutama sirkulasi nutrisi. Nah, agar asupan kamu terus terpenuhi terutama saat akan bercinta dengan pasangan, berikut aneka jus yang bisa dinikmati sebelum ataupun setelah berhubungan intim.

  1. Jus delima

Rasa asam dan sedikit manis khas delima memang dapat menyegarkan badan. Selain sebagai minuman segar, menurut penelitian yang dilakukan Pom Wonderful pada tahun 2007 lalu menemukan, jika jus buah delima dapat mengatasi disfungsi ereksi. Ini dikarenakan menurut para penelitinya, buah delima mengandung antioksidan yang dapat menghentikan molekul radikal bebas dari hambatan aliran darah di penis.

  1. Jus alpukat

Selain bisa mendorong energi seksual pada laki-laki, jus alpukat ternyata bisa mengusir lapar setelah berhubungan intim. Menurut American Heart Association, hal ini disebabkan karena dalam alpukat mengandung lemak baik (lemak tak jenuh tunggal) yang bisa mengoptimalkan produksi hormon.

  1. Jus seledri

Akhir-akhir ini keberadaan jus seledri cukup banyak diminati. Selain dapat menangkal radikal bebas, kandungan antioksidan yang kaya pada sayuran berbatang hijau panjang ini juga mampu meningkatkan produksi hormon androsterone. Bukan hanya itu, mengutip jurnal terbitan Perpustakaan Nasional Kedokteran Amerika pada 2017 menemukan, seledri juga bisa meningkatkan produksi sperma dan kesuburan.

  1. Jus kurma

Studi yang dilakukan oleh Shiraz University di Iran pada 2006 menemukan, bahwa buah kurma juga mampu meningkatkan stamina saat bercinta. Penelitian yang dilakukan Dr. Soghra Bahmanpour tersebut menemukan, tingginya kandungan estradiol dan komponen flavonoid yang mampu menambah produksi sperma. Bukan hanya itu, kurma juga dipercaya dapat memperbesar ukuran penis pria.

  1. Jus citrus

Buah citrus seperti grapefruits, jeruk, dan lemon mampu membantu performa kamu saat bercinta. Menurut penelitian, vitamin C dipercaya bisa meningkatkan kesehatan sperma dan menurunkan risiko kemandulan.

Maka dari itu, menikmati jus dari buah golongan citrus juga membantu memompa sistem kardiovaskular. Kaya akan antioksidan dan glukosanya juga mampu membuat kamu lebih fokus, meningkatkan mood bercinta, dan menurunkan stres.

  1. Jus beri

Disebut-sebut menjadi salah satu buah paling sensual bagi pria dan wanita, jus buah golongan beri; seperti stroberi, bluberi, rasberi, dan blackberry mengandung folat dan vitamin C. Nutrisi ini mampu meningkatkan pemikiran dan performa kamu selama bercinta, lho.