Monday, November 19Ulasandunia | Kumpulan Cerita Seputar Informasi Dunia

Enam Latihan Barre yang Membuat Anda Menjadi Pelari Yang Hebat

Apa yang Anda ketahui tentang barre? Barre merupakan gerakan tanpa henti yang mengambil inspirasi dari gerakan balet, yoga, dan pilates. Hal ini dapat meningkatkan kekuatan, daya tahan dan postur Anda secara luar biasa. Karena berfokus pada bagian kaki dan inti membuat barre sebagai latihan yang sempurna untuk Anda pecinta olahraga lari.

  • All 4s

Enam Latihan Barre

Dapatkan posisi merangkak dengan lutut di bawah pinggul dan tangan Anda yang berada di bawah bahu. Jaga tubuh agar tetap seimbang. Gerakkan satu kaki ke arah langit langit, tarik tumit ke pantat Anda untuk melibatkan hamstring Anda. Terus bergerak maju mundur sampai Anda mulai merasakan glutes Anda memanas. Kemudian, jagalah pinggul Anda lalu putar kaki yang sama dari sendi pinggul, gerakan keluar dan masuk. Kemudian pindahkan lutut ke samping dan ke belakang. Hal ini akan membuat bagian luar bokong bekerja. Ulangi dengan berganti kaki.

  • Side lying leg pulse

a2

Berbaring di satu sisi dengan siku Anda yang berada di bawah bahu dan tumpuk pinggul Anda dengan satu kaki di atas yang lainnya. Angkat kaki bagian atas, jaga agar tetap sejajar dengan kaki yang lain dan jangan angkat terlalu tinggi. Tahan, lalu mulai mengayunkan ke atas dan ke bawah. Anda akan merakasan sisi paha dan bagian betis mulai memanas. Kemudian tarik lutut ke dada lalu regangkan kaki ke belakang secara berulang kali. Lakukan dengan cepat tetapi tetap menjaga posisi tubuh agar tidak berubah. Akhiri dengan kaki Anda yang direntangkan dan mulailah mengayunkannya lagi. Ulangi untuk sisi lainnya.

  • Plank

a3

Berbaring dengan lengan bawah berada di lantai sebagai penopang. Kemudian angkat tubuh perlahan. Pertahankan agar tulang belakang dan kepala memiliki garis yang sejajar.

  • Plank Samping

a4

Gerakan ini di topang dari siku tangan dan kaki bagian samping. Jagalah tubuh agar tetap lurus. Gerakan pinggul ke atas dan ke bawah.

  • Langkah ke depan dengan satu kaki

a5

Lutut depan Anda harus berada di atas dan sejajar dengan pergelangan kaki. Kedua lutut berada di posisi 90 derajat. Luruskan badan untuk memastikan kepala Anda sejajar dengan tulang ekor dan lutu bagian belakang. Mulailah gerakan ke tas dan ke bawah. Llau beri jeda dan gerakkan lutut belakang sedikit ke bagian dalam. Mulai gerakan ke atas dan ke bawag untuk melatih paha. Untuk memperpanjang otot dan meningkatkan detak jantung, luruskan kedua kaki dan turunkan kembali secara berulang. Pertahankan panjang tulang belakang Anda.

  • Melebarkan kaki

a6

Buka kaki Anda selebar pinggul, tekuk lutut, dan turunkan badan. Jagalah kepala Anda agar sejajar dengan tulang belakang dan tulang ekor. Lakukan gerakan naik tutun secara bergantian. Pertahankan pinggul agar sejajar dengan lutut tanpa memiringkan pinggang.

Related Post

Ini Dia Identitas Perempuan Yang Ludahi Rombongan ... Ada-ada saja kelakuan para pengendara di Ibukota belakangan ini. Salah satunya seperti yang terjadi beberapa hari lalu saat ada seorang pengemudi wa...
Bad Mood Kerja di Kantor Saat Puasa? Lakukan Hal K... Memasuki bulan Ramadan, sudah pasti semua umat muslim menjalankan ibadah berpuasa. Namun ini bukan kendala tetap melakukan aktivitas sehari-hari sep...
Rahasia Merawat Wajah Dan Tubuh Tetap Langsing Dar... Sudah jelas, setiap wanita ingin tampil cantik setiap harinya. Maka dari itu, rajin melakukan perawatan wajah hingga seluruh tubuh. Apalagi untuk arti...
Paha Langsing Tanpa Olahraga, Ikuti Cara Diet Muda... Paha langsing jadi idaman banyak wanita, pasalnya bisa menggunakan pakaian seksi yang memperlihatkan kaki jenjang. Sering kali Anda sudah berolahraga,...

One Comment

Comments are closed.